Ditanya Soal Cinlok dengan Marcell Darwin, Yuki Kato Jadi Salting?

Foto: Ditanya Soal Cinlok dengan Marcell Darwin, Yuki Kato Jadi Salting? instagram
WowKeren dan Kanal247


Main di film ‘Nikah Yuk’ jadi punya panggilan suami dan istri, benarkah Yuki Kato dan Marcell Darwin sudah mulai timbul rasa cinta hingga ada kemungkinan untuk cinlok?

Kanal247.com - Artis cantik Yuki Kato saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul “Nikah yuk”. Film dengan genre drama komedi tersebut juga menggandeng Marcell Darwin sebagai pemeran utamanya.


Baca juga ...

Yuki dan Marcell merupakan pasangan dalam film tersebut. Kendati baru pertama kali dipertemukan dalam satu judul film, namun tampaknya keduanya sudah mampu membangun chemistry dengan sangat baik. Hal ini terlihat dari panggilan masing-masing yang terbilang cukup unik.

Yuki lantas menceritakan jika Marcell sempat memanggilnya dengan sebutan istri secara tiba-tiba. Sempat kaget dan bingung, namun ia lantas dengan cepat menyesuaikan diri dan justru menggoda balik lawan mainnya itu dengan memanggilnya suami.

“Tiba-tiba, suatu ketika (Marcell) manggil, 'Eh istri, sudah makan belum?',” cerita Yuki Kato saat dijumpai di Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Awalnya syok gitu loh, tapi lama-lama kita jadi kayak, 'Hai suami,' kayak gitu-gitu.”

Namun ia menegaskan jika hal tersebut hanya terjadi selama mereka berada di lokasi syuting. Lantaran tak memakai cincin pernikahan Yuki pun memastikan jika panggilan tersebut tak akan terdengar di luar pekerjaan.

Sebelumnya Marcell juga sempat melontarkan beragam pujian untuk dara 24 tahun ini. Nampaknya kini giliran Yuki yang memberikan sanjungan untuk lawan mainnya itu.

Menurut artis berdarah Jepang ini, Marcell merupakan sosok pria yang seru. Senada dengan pernyataan Marcell pada pemberitaan sebelumnya, rupanya Yuki juga merasa obrolan mereka selalu asik.

“Marcell tuh bisa lawak, seru gitu, ngobrolnya asik,” pungkasnya. “Masa di dunia nyata manggil suami ke Marcell? Kan enggak ada cincinnya.”

Hal lucu justru terjadi ketika Yuki Kato disinggung soal cinlok dengan Marcell Darwin. Ia nampak salting atau salah tingkah saat menjawab pertanyaan tersebut. Hal ini terlihat dari jawabannya yang terkesan kebingungan dan tidak pasti.

“Enggak terbawa, enggak ada kata cinlok. Enggak, sih. Eh, enggak tahu sih cinlok atau enggaknya,” ucap Yuki Kato. “Tapi enggak lah, enggak (cinlok) kayaknya sama Marcell.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel