Iko Uwais Tulis Ucapan Manis di Peringatan Pernikahan, Warganet Malah Nyinyiri Raffi Ahmad

Foto: Iko Uwais Tulis Ucapan Manis di Peringatan Pernikahan, Warganet Malah Nyinyiri Raffi Ahmad instagram
WowKeren dan Kanal247


Iko Uwais membagikan foto selfie dengan Audy Item sambil menuliskan kalimat manis di hari peringatan pernikahan ke-7, warganet malah seret nama Raffi Ahmad sebagai perbandingan.

Kanal247.com - Kehidupan pernikahan selebriti memang menjadi salah satu yang tak pernah habis membuat publik penasaran. Bahkan publik tak segan-segan mengomentari setiap momen kebersamaan para selebriti di akun media sosial pribadi mereka. Misalnya saja kehidupan rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item yang kerap mendapatkan sorotan.


Baca juga ...

Iko memang diketahui menjadi sosok suami sekaligus ayah idaman. Kesibukannya sebagai seorang aktor yang telah masuk ke kancah internasional, tak membuat Iko berhenti melakukan perbuatan-perbuatan manis kepada keluarganya. Iko bahkan tampak sering membagikan potret dengan Audy dan anak-anak mereka di Instagram pribadinya, @iko.uwais.

Pada Selasa (25/6), Iko tampak kembali membagikan potret bersama sang istri di Instagram. Iko terlihat menuliskan rangkaian kalimat manis untuk sang istri di hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7. Iko tampak bersyukur lantaran bisa menikahi orang yang dicintainya. Pria itu meminta Audy untuk tidak pernah berhenti memberikannya kecupan dan pelukan ketika ia tidur.

"Hai kamu. Yaa kamu.. Haha.. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kita. Aku berharap kamu tidak pernah berhenti untuk mencium dan memelukku ketika aku tidur di sebelahmu. Mencintaimu selalu," tulis Iko pada keterangan foto yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris.

Komentar Warganet

Sumber: Instagram/@iko.uwais

Warganet segera membanjiri kolom komentar potret suami istri itu. Mereka tampak mengucapkan selamat atas peringatan pernikahan yang digelar pada 2012 silam itu. Warganet tampak mendoakan agar Iko dan Audy menjadi keluarga yang selalu bahagia.

"Happy anniversary bang @iko.uwais dan ka @audyitem. Semoga bahagia selamanya," tulis @2***id. "Senang aku melihat kalian bahagia.semoga terus begitu Aamiin," sambung @a***ul. "Smg selalu bahagia," tambah m***yz.

Sayang, ada pula warganet yang secara tiba-tiba menyeret nama Raffi Ahmad di kolom komentar. Warganet itu tampak menyandikan Raffi dan Iko. Raffi dianggap tidak sebanding dan tidak memiliki prestasi layaknya Iko. Tak tanggung-tanggung, Raffi disebut-sebut terlalu banyak gaya.

"Ne artis top markotop..tdk banyak gaya tp prestasi internasional..gk kayak raffi ahmad kebanyakan gaya prestasi nol besar..maju terus mas iko," sindir @y***87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...