Luna Maya Tegaskan Bakal Jomblo Hingga Agustus Mendatang, Teka-Teki Putus dari Reino Terkuak

Foto: Luna Maya Tegaskan Bakal Jomblo Hingga Agustus Mendatang, Teka-Teki Putus dari Reino Terkuak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agustus mendatang genap 1 tahun menjomblo, netter langsung singgung soal kepastian putusnya hubungan Luna dengan Reino. Hingga mereka menyimpulkan bahwa alasan putus dua sejoli itu karena Syahrini.

Kanal247.com - Usai menyenangkan diri dengan berlibur ke berbagai negara, kini Luna Maya kembali disibukkan dengan pekerjaan. Mulai dari pemotretan hingga mengisi sebuah acara.


Baca juga ...

Secara kebetulan, acara talk show yang dihadiri Luna ini digawangi oleh rekannya sendiri, Raffi Ahmad. Bapak satu anak ini menjadi tuan rumah bersama sang istri, Nagita Slavina dalam acara "Rumah Seleb".

Tak sendiri, rupanya Raffi dan Nagita juga mengundang sahabat dekat Luna, Ayu Dewi. Lantaran berbincang-bincang dengan sahabat sendiri, maka "kedok" Luna pun perlahan mencuat.

Hal ini bermula dari Raffi yang bertanya mengenai kabar burung hubungan asmaranya dengan pengusaha tajir Faisal Nasimuddin. Raffi ingin Luna blak-blakan mengakui bahwa ia dan Faisal memang menjalin kasih.

Sayangnya, isu hubungan mereka tidak lah benar adanya untuk saat ini. Sebab, Luna dengan tegas mengatakan jika dirinya akan menyandang status jomblo sampai satu tahun.

"I'm still single you know, intinya aku mau minimal setahun jomblo," tegas Luna Maya. "Tapi kalau ada yang deketin ya monggo aja, tapi tidak akan official sampai benar-benar setahun dulu."

"Ini sudah berapa lama?" sahut Nagita Slavina spontan. "10 bulan," jawab Luna lirih seraya menatap tajam. "Oh berarti ini kode, ini mah artis pintar, di berteka-teki kalau dua bulan lagi dia akan mengumumkan (hubungannya) sama Faisal," seloroh Raffi Ahmad sambil jingkrak-jingkrak.

Tak berhenti di situ, Raffi dan Ayu juga mengulik keinginan Luna mengenai pesta pernikahannya. Dengan mata berbinar-binar, Luna mengatakan bahwa dirinya sangat ingin melangsungkan pernikahan di Italia.

Rupanya, keinginan Luna ini sudah ia publikasikan sejak beberapa tahun lalu. Dalam sebuah acara yang berbeda, ia mengatakan hal yang demikian mengenai rencana pernikahannya.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru salfok dengan prinsip Luna yang bakal tetap menjomblo sampai Agustus mendatang.

Atas pernyataan tersebut, netter pun akhirnya kembali menyeret nama Reino Barack. Jika Agustus mendatang genap 12 bulan, artinya di bulan yang sama pada tahun lalu baru lah Luna dan Reino putus.

Namun, Nikita Mirzani sempat mengatakan bahwa Reino dan Syahrini saat itu sudah liburan bersama pada Juli tahun lalu. Artinya, secara tak langsung Syahrini menjadi orang ketiga dalam hubungan Luna dan Reino.

"Si nikmir blg patimeh n tesi kw ud liburan bareng bln Juni, so bala boncel yg keukeuh blg bkn nikung mesti nyelem ke gugel n utub lg deh," komen akun @yuti*******. "Si nyai NM jng main2 ,, kLo udh bicara KECEPLOSAN YG HAQIQI aLias FAKTA," sahut akun @loupp********. "Woooww yg juni ketemu di jepang ngapainn tuh.... nikungggg," tandas akun @you*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...