Galih Ginanjar Bangga Nikahi Barbie Secara Siri, 'Cacian' Super Sadis Sontak Bertebaran

Foto: Galih Ginanjar Bangga Nikahi Barbie Secara Siri, 'Cacian' Super Sadis Sontak Bertebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bangga pamerkan keharmonisan rumah tangga di atas pernikahan siri, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari auto panen cibiran netter. Terlebih saat Galih membeberkan alasan memilih untuk nikah siri.

Kanal247.com - Pasangan kontroversi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan lagi mengenai pernyataannya soal "aib" mantan istri Galih, Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Justru keduanya menggunakan momen ini untuk membagikan kisah perjalanan cintanya. Dalam video ini, Galih dan Barbie terlihat begitu romantis bak sepasang ABG yang sedang jatuh hati.

Dengan bangga, Galih dan Barbie mengatakan bahwa selama ini keduanya masih menikah secara siri alias agama. Artinya, pernikahan mereka belum diakui secara negara.

"Pernikahan kita ini sudah empat tahunan lah ya. Tapi kok berasanya masih kayak pacaran aja," ujar Barbie Kumalasari. "Ya kan kita emang enggak pacaran. Ketemu terus pacaran bentar langsung nikah," sahut Galih Ginanjar.

"Iya langsung nikah, nikahnya nikah siri. Walaupun sampai saat ini masih nikah siri, semoga sebentar lagi bisa diresmikan," sambung Barbie Kumalasari lagi.

Galih Barbie Nikah Siri

Instagram

Lebih lanjut, Barbie juga meminta pada Galih untuk membeberkan alasan mengenai keputusan menikah secara siri. Tanpa basa-basi, Galih pun langsung membeberkan alasannya.

"Ya waktu itu kan daripada kita berbuat zina jadi kan lebih baik kita halalin dulu," terang Galih Ginanjar. "Sambil kita penjajakan secara lebih baik lagi, saling mengenal lagi."

Tanpa menunggu lama, pernyataan Galih dan Barbie itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Terlebih alasan yang dibeberkan oleh Galih yang dianggap netter hanya alibi belaka.

Malah mereka menilai jika Galih tak kunjung meresmikan pernikahannya secara agama lantaran tak memiliki biaya. Tak hanya itu, "cacian" demi "cacian" yang tak kalah sadis pun juga terus bertebaran.

"Kenapa nikah siri? Karena yg LAKI gk pny duit buat resepsi, itu aja utang sama mantan kakak ipar blom di bayar2," komen akun @nanda**********. "Knpa sih nikah siri?? Biar gampang di tinggalin kalo punya yang baru, yang lbih cntik yg lbih muda wkwkwk cape deh KW, loe sdar dong wkwk," sambung akun @re******. "Kenapa siri? Karna cewenya yg punya duit. Jadi kalo udahan lakinya ga bisa minta hartanya wkwk," pungkas akun @fc****.

"Sumpah dia ngomong aja belepotan hadeuuhhh maap2 aja nih bang nikah siri tu yg rugi cewek kalo mo ngehindarin zinah ya ga sampe 4tahunan gini jg kali hah dasar kecebong anyut," imbuh akun @chy******. "Karna yg laki belum punya duit buat ngadain resepsi. Udah gitu aja," tegas akun @dec******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...