Galih Ginanjar Akui Incar Barbie Kumalasari Sejak Berbobot 100 Kilogram, Malah Dicibir Pendusta

Foto: Galih Ginanjar Akui Incar Barbie Kumalasari Sejak Berbobot 100 Kilogram, Malah Dicibir Pendusta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar ternyata telah menaruh hati ke Barbie Kumalasari sejak tahun 2004, netizen malah ramai mengaku tak percaya hingga tuding bohong demi pembelaan diri.

Kanal247.com - Nama Galih Ginanjar tampaknya masih terus menjadi buah bibir khalayak ramai. Bahkan vlog pribadi yang diunggahnya belum lama ini sukses menyita perhatian.


Baca juga ...

Disini Galih membeberkan fakta terkait kisah cintanya dengan sang istri, Barbie Kumalasari. Rupanya, mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut telah menaruh hati ke Barbie sejak tahun 2004 silam.

"Jujur saja nih (mengincar) sejak tahun 2004 waktu dia masih kulkas lemari. Waktu itu kamu berat badannya berapa?" ujar Galih. "Masih 100 lah," jawab Barbie Kumalasari singkat.

"Jadi jangan dipikir Galih itu suka sama Kumala karena dia sudah seksi dan sudah kurus. Ya enggak lah," papar Galih. "Justru aku itu lebih suka kamu (Barbie) itu gemuk. Karena lucu dan kamu semakin gemuk semakin manis."

Meski menaksir sejak lama, Galih rupanya sempat putus komunikasi dengan Barbie. "Tahun 2009 ketemu lagi dan berat badannya sudah hilang seperempat kali ya sekitar 85, sudah mulai singset. Jadi dulu kulkas dua pintu sekarang kulkas hotel dan bonusnya dia waktu itu lagi single," pungkasnya.

Sontak saja, sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun netizen malah santer menuding kalau Galih tengah membeberkan pernyataan palsu alias bohong.

"Bener kok.... Bener2 bohong mksdnya," tulis akun @dea***91. "Baru tau ini ada laki2 nyinyir.... Muna juga," sahut akun @erna****

" Ya kumalasari lah yg percaya klo kita2 mah ga dong.. Percaya sm galih sm aja duain Tuhan, laki mulut lemes, jd laki manner oiii," sambung akun @fani****33. "Gak mungkin banget katanya udah suka kumala dari waktu badannya kayak kulkas trus ngapain cewe yang cantiknya natural kayak fairuz di buang trus di hina2.. Aneh lu bang," imbuh akun @gita****ani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...