Beda 'Kelas', Intip Gaya Dian Sastro dan Syahrini Saat Kunjungi Perpustakaan di Luar Negeri

Foto: Beda 'Kelas', Intip Gaya Dian Sastro dan Syahrini Saat Kunjungi Perpustakaan di Luar Negeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dian Sastro tampak bingung menyeleksi buku yang akan ia baca saat berada di perpustakaan Amerika. Namun, saat Syahrini juga mengunjungi perpustakaan di Australia, ia malah sibuk bergaya di depan gedung megah ini.

Kanal247.com - Bukan hal baru bagi seorang artis untuk menghabiskan waktu luang dengan menyusuri berbagai negara. Mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Dian Sastro hingga penyanyi fenomenal Syahrini.


Baca juga ...

Untuk Dian sendiri, pada pertengahan bulan sempat bertolak ke New York, Amerika. Jika kebanyakan artis mengunjungi berbagai tempat wisata, lain halnya dengan Dian.

Ia justru menyempatkan waktu untuk bertandang ke perpustakaan utama nan mega di Amerika, New York Public Library. Hal ini Dian abadikan dalam sebuah potret yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut, Dian tampak berdiri di depan rak-rak besar yang menjulang tinggi dengan berbagai jenis buku. Ia seolah terlihat tengah memilih buku bacaan yang pas untuk dirinya.

Di sisi lain, baru-baru ini Syahrini juga tampak mendatangi perpustakaan. Namun bukan di New York, melainkan di Australia. Sayangnya, Syahrini tak menyempatkan diri untuk membaca-baca di perpustakaan tersebut.

Seperti biasa, ia hanya eksis di depan kamera seraya berdiri depan gedung mewah nan gagah State Library of South Australia. Tak lupa ia juga menenteng tas mahal miliknya.

Melihat kedua perbedaan itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka secara tak langsung mengatakan lebih mengagumi sosok Dian ketimbang Syahrini.

Sebab, Dian juga pernah mengatakan bahwa bagian paling seksi dari manusia adalah otaknya. Sehingga tak heran jika Dian masih terus haus akan ilmu. Lain halnya dengan Syahrini yang lebih mementingkan penampilannya.

"Distro, Andien, Maudy Ayunda fotonya banyak di perpus bukan di jet pribadi, kelaaaaaaaas," komen akun @fat*******. "Cwe smart d mana aja masih ilmu yg d cari (smart woman)," sahut akun @kay**********. "Cantik pinter sukses lengkap yaah, gak doyan sensasi, gak alay pula," ujar akun @erni*******.

"Udah pinter.. baca buku makin lebih pinter.. dong," seloroh akun @rid************. "Udah cantik tajir gak banyak gaya, gak lebay, gak doyan pamer kemesraan, kelas emg mbak Dian, beda dr yg lain pokoknya mah," pungkas akun wir*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...