Junhoe iKON Ketahuan Unfollow Akun Instagram Yang Hyun Suk, Netizen Beri Beragam Komentar

Foto: Junhoe iKON Ketahuan Unfollow Akun Instagram Yang Hyun Suk, Netizen Beri Beragam Komentar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram para member iKON belakangan ini menjadi sorotan banyak pihak. Netizen mengetahui pada akun Junhoe, bahwa dirinya tak lagi unfollow akun Instagram resmi Yang Hyun Suk.

Kanal247.com - Skandal yang melibatkan banyak orang YG Entertainment membuat agensi tersebut mendapatkan pandangan cukup buruk dari netizen. Setelah skandal narkoba B.I, hingga skandal prostitusi Yang Hyun Suk, banyak netizen yang mengakui boikot segala aktivitas yang dilakukan para idol asuhan agensi tersebut.


Baca juga ...

Namun meskipun begitu, karya dari YG Entertainment tetap berada di peringkat cukup tinggi di portal musik Melon Korea. Seperti lagu terbaru Lee Hi dan Jeon Somi. Terbukti lagu mereka berada di peringkat 10 besar Melon Korea meski rilis ditengah skandal YG Entertainment.

Baru-baru ini netizen menyoroti aktivitas para idol YG Entertainment di media sosial Instagram. Seperti yang diketahui, mantan CEO Yang Hyun Suk memiliki akun Instagram pribadi dan tak jarang mengunggah segala jadwal resmi para idol asuhannya.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa akun tersebut diunfollow banyak orang termasuk mantan anak asuhannya sendiri, Junhoe iKON. Junhoe diketahui tak lagi mengikuti akun Instagram Yang Hyun Suk, namun ia masih mengikuti akun B.I yang sudah resmi mundur dari grup iKON.

Junhoe iKON

Sumber: Netizenbuzz

Aktivitas Junhoe di media sosial ini mendapatkan komentar banyak pihak. Ada pula netizen yang menyindir tentang skandal Junhoe terdahulu.

"Mereka sama saja kan," kata netter. "Melakukannya sekarang justru malah terlihat jelas haha," ujar netter. "Unfollow dia sesukamu, kau masih berada di genggaman tangannya. Diam saja dan berhenti cari perhatian seperti ini," celetuk netter.

"Bukankah dia juga punya banyak skandal hahaha," sahut netter. "Ingatlah, dia juga pria yang membela sayap kiri Jepang. Dia tak ada bedanya dengan Yang Hyun Suk," seru netter. "Sungguh berani sikap orang tak dikenal ketika Yang Hyun Suk masih bisa memojokkannya kapanpun," tambah lainnya.

Sementara itu, iKON akan melanjutkan karier dan konser dengan formasi baru yakni 6 member tanpa B.I yakni Junhoe, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuck, dan Chanwoo. iKON kabarnya akan melanjutkan tur konser di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel