Kasusnya Dilimpahkan ke Kejaksaan, Seungri Kepergok Tengah Santai di Spa Mewah

Foto: Kasusnya Dilimpahkan ke Kejaksaan, Seungri Kepergok Tengah Santai di Spa Mewah Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kasus Seungri baru-baru ini telah dilimpahkan ke kejaksaan. Terungkap sejak awal tahun 2019, Seungri didakwa 7 kasus mulai dari penyediaan prostitusi hingga penggelapan dana.

Kanal247.com - Lama tak terdengar proses perkembangan kasus-kasusnya, kasus Seungri ternyata telah dilimpahkan polisi ke kejaksaan baru-baru ini. Dari sini terungkap bahwa Seungri dituduh 7 kasus.


Baca juga ...

Skandal Seungri sendiri terungkap mulai awal tahun 2019 ini. Dilimpahkan ke kejaksaan, Seungri didakwa 7 kasus mulai dari penyediaan dan mediasi prostitusi, penggelapan dana klub Burning Sun, penggelapan biaya pengacara, penghancuran bukti, pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, Kejahatan Seksual, dan Pelanggaran terhadap Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Ditengah kasusnya yang mulai diperiksa kejaksaan, Seungri tampaknya tengah bersantai. Belum lama ini, media Dispatch memergoki mantan member grup Big Bang tersebut tengah bersantai di spa mewah di hari yang sama dengan kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan.

Seungri

Sumber: Dispatch

Berdasarkan informan, Seungri menikmati spa di kawasan Nonhyeon-dong tanggal 25 Juni pukul 6 sore waktu setempat. Spa ini dikenal dengan sauna pribadi yang baik bagi tubuh.

"Seungri terlihat santai. Dia memakai pakaian sauna yang dipenuhi dengan keringat. Dia santai di sauna di waktu tak ada banyak orang dan tidak jam sibuk," ujar informan. Seungri dikabarkan bersama dengan seorang pria yang selalu mengawasinya di tempat tersebut.

Sementara itu, pada bulan Maret lalu, Seungri memutuskan untuk menunda wajib militer demi fokus pada pemeriksaan polisi. Tenggat waktu penundaan wajib militer Seungri berakhir pada bulan Juni dan hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait penundaan berikutnya.

Namun belum ada kabar terbaru terkait pendaftaran Seungri menuju wajib militer. Simak terus kabar terbaru mengenai perkembangan kasus Seungri hanya di sini ya...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...