Galih Ginanjar Tulis Pernyataan Menohok Soal 'Hobi' Rendahkan Orang Lain, Sindir Diri Sendiri?

Foto: Galih Ginanjar Tulis Pernyataan Menohok Soal 'Hobi' Rendahkan Orang Lain, Sindir Diri Sendiri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat lemparkan sindiran untuk Hotman Paris Hutapea, Galih Ginanjar malah diserbu netter tanpa ampun. Hal ini lantaran pernyataannya yang dianggap mengisyaratkan kelakuannya sendiri.

Kanal247.com - Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan tingkah sepasang suami istri, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Terlebih untuk Galih yang beberapa waktu lalu sempat membeberkan dengan lantang "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Mulai dari miss V bau ikan asin, hingga lemah di atas ranjang. Tentu saja pernyataan Galih itu menarik perhatian publik, termasuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Serangan bertubi-tubi dari Hotman pun terus bergulir. Sampai-sampai ia menyarankan pada Fairuz untuk melaporkan Galih pada polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Sadar dirinya dicerca Hotman hingga merasa harga dirinya direndahkan, Galih pun tak mau kalah. Lewat Instagram pribadinya, ia juga balik lemparkan serangan untuk Hotman. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

"Ngakunya org hebat harta dan berlian berlimpah, hobinya memprovokasi merendahkan org secara membabi buta," tulis Galih. "Kalau dilihat liat jadinya tdk berkualitas dan murahan."

Meski Galih tak menyebutkan nama, namun sudah terbaca jelas bahwa pernyataan menohok itu ia tujukan pada Hotman. Tak lama kemudian, unggahan tersebut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram.

Secara serentak, netter malah mengatakan bahwa Galih tengah menyindir dirinya sendiri. Mereka menilai bahwa sikapnya yang lantang membuka "aib" Fairuz ia ungkapkan sendiri di unggahan tersebut.

Kendati demikian, cibiran demi cibiran akhirnya kembali "menghantui" Galih. Netter tampak begitu muak dengan tingkah dan ucapannya.

"Captionnya cocok buat diri dia sendiri," komen akun @ati******. "Ngaca woy! Lo pikir lo gak ngrendahin mantan istri ? Hahahaa gw rasa otak dia udah di operasi plastik juga nih," seloroh akun @anti********. "Apa kabar lo yg uda melecehkan perempuan secara lisan??????" tegur akun @bet**************.

"Situ juga ngerendahin mantan istri membabi buta, kalau dilihat lihat jadinya tidak berkualitas dan murahan," sambung akun @siti**************. "Ya kamu itu yg murahan Abang...makanya kalo gak mau direndahin jangan suka ngrendahkan orang lain, Ngrendahin mantan istri sampe semua orang tau, skrg elu direndahkan sampai semua orang hujat elu," pungkas akun @syss********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...