Heboh Dicibir Mulut 'Lemes' dan Pengangguran, Begini Tanggapan 'Santai' Galih Ginanjar

Foto: Heboh Dicibir Mulut 'Lemes' dan Pengangguran, Begini Tanggapan 'Santai' Galih Ginanjar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Profesi Galih Ginanjar ramai dipertanyakan publik usai diketahui terus mengekor Barbie Kumalasari, sedang disindir mulut 'lemes' setelah menyebut Fairuz A. Rafiq bak ikan asin.

Kanal247.com - Galih Ginanjar akhirnya buka suara terkait sindirannya pada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Diketahui sebelumnya, Galih tanpa segan membuka aib Fairuz di hadapan publik melalui vlog Rey Utami.


Baca juga ...

Dengan santainya, Galih mengungkapkan kalau kebobrokan yang dibeberkannya adalah fakta. "Apa yang aku rasain itu yang keluar. Karena Kumala pun apa yang dirasain tentang aku dia selalu ngomong. 'Beb, aku tuh enggak suka kamu gini-gini', jadi akhirnya terbuka," ujar Galih.

Sementara saat disinggung soal cibiran publik yang santer menyebut Galih adalah pria mulut lemes, Barbie tegas membantah. Ia justru memberikan fakta yang bertolak belakang dari komentar miring khalayak ramai.

"Sehari-hari dia (Galih) itu orang yang enggak suka nambah-nambahin. Bukan tipe orang yang lebay, bermuka dua dan pencitraan," ungkap Barbie. "Kita juga enggak ngurusin orang lain ya. Karena kita sudah jauh lebih bahagia. Malah banyak orang ngurusin kita, karena berita kita viral terus."

Tak berhenti disitu, keduanya pun menanggapi soal tudingan miring yang menyebut Galih pengangguran. Diketahui, Galih ramai disindir tak memiliki pekerjaan lantaran terus mengekor kemana pun Barbie pergi.

"Aku jarang muncul di layar kaca itu karena aku sama Kumala bisnis bareng jadi membagi waktu buat syuting itu agak susah," aku Galih. "Kalau dibilang Galih itu enggak ada pekerjaan, enggak mungkin dong bisa belanja, ke luar negeri dan perawatan. Perawatan kita juga cukup mahal-mahal," timpal Barbie.

Tak disangka usai mengetahui tanggapan Galih dan Barbie, netizen malah semakin santer melayangkan cibiran. Bahkan ramai pihak yang mengaku jijik juga tak habis pikir dengan Galih dan Barbie.

"Njiirr semakin jijik ma nie bedua," seru akun @fra***ni. "Gemess kok tega ya menghina ibu dr anaknya sendiri.. Mulut lk2 sejati gak begitu, kok lemess ngalahin mulut banci," balas akun @lativa****.

"Ga mungkin nitizen komen kl g ada sebab. Elo aja yg g ada otak mulut laki g bs dijaga, seburuk apa pun mantan dia pernah menjadi bagian hidup lo gentong," sambung akun @nuni****06. "Makanya tuhan tuh jodohin temuin pasangan hidup dari cerminan diri sendiri, si plastik sama si gentong cocok kan," timpal akun @putri****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...