Bersyukur Dinikahi Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti Akui Bahagia Gara-Gara Ini

Foto: Bersyukur Dinikahi Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti Akui Bahagia Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Dwi Andhika sosok pria idaman, Ardina Rasti bahagia memiliki suami yang sangat pengertian dan perhatian. Sebut dirinya tak pernah dimarahi saat tak bisa melakukan hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan sepasang suami istri memang akan terasa lebih lengkap dengan hadirnya buah hati di antara mereka. Nampaknya pendapat yang sama juga dimiliki oleh pasangan seleb Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika.


Baca juga ...

Setelah resmi mengikat hubungan asmara mereka di pelaminan, tak butuh waktu lama bagi keduanya sampai dikaruniai seorang buah hati yang lahir pada tanggal 9 Desember 2018 lalu. Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3 kilogram tersebut diberi nama Anara Langit Adria.

Kehadiran baby Anara tentu menambah bahagia kehidupan kedua orangtuanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Rasti. Ia mengungkapkan jika suaminya langsung menjadi sosok yang lebih pengertian dan perhatian sejak kehadiran jagoan kecil mereka.

Dwi Andhika bahkan mendukung penuh rencana sang istri yang ingin memberikan ASI untuk buah hatinya tersebut sampai umur 2 tahun. Tak sampai disitu, setiap ada masalah dengan ASI sang istri, ia tak pernah absen turun tangan untuk mencari jalan keluar.

Aksi sigap suaminya itu tentu meluluhkan hati Ardina Rasti. Ia bersyukur suaminya ikut memikirkan perkara ASI sang buah hati.

“Saya bersyukur, suami saya ayah ASI banget,” jelas Ardina Rasti seperti yang dikutip melalui Showbiz Liputan6.com. “Pernah empat hari pertama ASI saya enggak keluar, dia mencari informasi dan membesarkan hati saya. Dia enggak ikut panik atau menuding ASI saya seret.”

Rasti menambahkan jika selama ini dirinya tak pernah merasa tertekan saat memberi buah hatinya ASI. Ia mengaku senang Arie Dwi Andhika tak menyalahkannya setiap saat ASI miliknya sudah mulai sedikit.

“Kalau saya memompa ASI hasilnya sedikit, dia bilang, ‘Enggak apa-apa, kan kamu juga memberi ASI langsung. Jadi kalau kali ini hasil pompanya sedikit, enggak masalah’,” ceritanya. “Dia membuat saya bahagia.”

Berkat bantuan sang suami, artis 33 tahun ini dapat mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Ardina Rasti menjelaskan jika dirinya mengonsumsi tapai ketan dan daun katuk untuk meningkatkan produksi ASI-nya.

“Saya rajin mengonsumsi tapai ketan dan daun katuk. Seminggu sekali minimal makan tapai ketan. Enggak bisa makan setiap hari, sih karena mencari tapai ketan di Jakarta ternyata susah,” papar pemain film “Terowongan Casablanca” ini. “Sejauh ini saya berkomitmen ingin memberi si kecil ASI selama 2 tahun, doakan ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel