Ibu Richard Kyle Ternyata Tak Tahu Jessica Iskandar Artis Ngetop, Netter Lega Sedang Ungkit Soal Ini

Foto: Ibu Richard Kyle Ternyata Tak Tahu Jessica Iskandar Artis Ngetop, Netter Lega Sedang Ungkit Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya tak cuma Richard Kyle, sang ibunda pun semula tak mengetahui kalau Jessica Iskandar adalah artis ternama Tanah Air. Netter bersyukur namun malah singgung soal acara gimmick.

Kanal247.com - Meski tersohor, nama Jessica Iskandar rupanya tak dikenal oleh ibunda Richard Kyle, Wina. Usut punya usut, ibu dan anak itu dari awal kompak tak mengetahui kalau Jessica Iskandar adalah seorang selebriti.


Baca juga ...

Hal ini terkuak usai Indra Herlambang menyinggungnya langsung. "Pas dekat sama Jessica, mama tahu kalau Jessica artis?" tanya Indra Herlambang. "Aduh, sama sekali enggak tahu," jawab Wina tanpa ragu.

"Jessica enggak se-ngetop itu ya. Aku kira semua orang tahu," timpal Indra seraya tertawa. "Aku tuh enggak lihat TV Indonesia. Di luar mana ada. Dia (Richard) pernah nanya, 'mami tahu enggak Jessica?'. 'Mana mami tahu, mami kan enggak pernah lihat begitu-begitu', saya bilang begitu," papar Wina.

Atas permintaan Richard, Wina lantas mencari tahu sosok perempuan yang tengah dekat dengan putranya tersebut. "Terus saya tanya teman, dibilang katanya Jessica Iskandar begini-begini. 'Masa sih? Aku enggak pernah lihat TV tuh', saya bilang begitu," pungkasnya.

Ibu Richard Kyle Ternyata Tak Tahu Jessica Iskandar Artis Ngetop, Netter Lega Sedang Ungkit Soal Ini
Instagram

Postingan akun Instagram @igtainmentt ini rupanya berhasil mengundang perhatian warganet. Netter pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Di luar dugaan, hampir dari mereka malah mengaku lega. Rupanya menurut netter, ibu Richard lebih baik tak mengetahui kalau Jessica adalah artis yang kerap memandu acara gimmick.

"Brrti mamanya nggak pernah nntn pesbuker. Bagus tan," seru akun @andraa***. "Untung mami nya ga pernah nonton acara alay haha," sambung akun @****reyna. "Untung aja ga pernah subscribe YouTube yah buat liat acara2 indo wkwkwk bagus deh jd ga tau dulu Jedar main acara2 gimmick wkwk," timpal akun @ulfa****23.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel