Jadi Pihak yang Disalahkan, Song Hye Kyo Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Song Joong Ki

Foto: Jadi Pihak yang Disalahkan, Song Hye Kyo Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Song Joong Ki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang menyalahkan menyakini Song Hye Kyo telah melakukan kesalahan fatal hingga digugat cerai oleh Song Joong Ki yang diketahui sangat mencintainya.

Kanal247.com - Song Joong Ki secara mengejutkan mengunggat cerai Song Hye Kyo. Pernikahan keduanya sendiri terbilang masih seumur jagung karena belum genap 2 tahun sejak resmi menikah pada akhir bulan Oktober 2017 lalu.


Baca juga ...

Banyak netter yang berspekulasi dan menyalahkan penyebab keretakan rumah tangga keduanya adalah Song Hye Kyo. Netter menebak-nebak entah apa yang dilakukan oleh Song Hye Kyo hingga Song Joong Ki yang diketahui begitu mencintainya itu melayangkan gugatan cerai.

Tak ingin menjadi pihak yang disalahkan, lewat agensinya UAA Korea, Song Hye Kyo pun memberikan klarifikasinya. Bintang serial "Encounter" ini menyebut ada perbedaan antara dirinya dan Song Joong Ki yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Song Hye Kyo memutuskan untuk bercerai setelah melakukan perdebatan panjang. Alasan perpisahan ini adalah karena perbedaan kepribadian yang membuat keduanya memutuskan tak lagi bisa menyatuhkan perbedaan tersebut," ujar pernyataan dari UAA Korea. "Lebih jauhnya kami tidak bisa memberikan detail masalah pribadi artis kami, jadi tolong dimengerti."

Sementara itu, dalam setiap kesempatan Song Joong Ki selalu membicarakan tentang kecantikan istrinya dan mengungkapkan rasa cintanya. Belum lama ini juga saat konferensi pers drama terbarunya "Arthdal Chronicles", Joong Ki menyebut istrinya itu memberikan dukungan pada comebacknya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...