'Perburuan' Adipati Dolken Bakal Tayang Bareng Film Iqbaal Ramadhan, Malah Diledek Cari 'Mati'

Foto: 'Perburuan' Adipati Dolken Bakal Tayang Bareng Film Iqbaal Ramadhan, Malah Diledek Cari 'Mati' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Perburan' dan 'Bumi Manusia' yang sama-sama diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini akan tayang berbarengan pada 15 Agustus 2019 mendatang

Kanal247.com - Kabar gembira bagi para penikmat film Tanah Air. Pasalnya dua film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer bakal tayang bersamaan pada 15 Agustus 2019 mendatang.


Baca juga ...

Adalah film "Perburuan dan "Bumi Manusia". Jika "Perburuan" dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ayushita, "Bumi Manusia" dibintangi dua artis muda, Iqbaal Ramadhan serta Mawar De Jongh.

Sementara baru-baru ini, akun Instagram @lambe_turah mengunggah poster film "Perburuan". Tampak Adipati Dolken disini dirias bak pria tua dengan baju dan penampilan lusuh.

"Sebuah karya dari Pramoedya Ananta Toer yang bercerita tentang Perjuangan PETA untuk memerdekakan Indonesia dari Penjajah Jepang," tulis akun Instagram @lambe_turah. "Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan juga Ayu Shita."

Tak butuh waktu lama, netter pun beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Sayang, netter malah sinis hingga secara terang-terangan mengaku ogah menonton film "Perburuan". Bahkan sejumlah netter sadis menduga kalau "Perburuan" bakal kalah telak dengan "Bumi Manusia".

"Okee, Kita nonton BUMI MANUSIA," seru akun @putri****. "Gak sabar nonton film bumi manusia," sahut akun @bi***dr. "Waaaa keren, jadi pengen nonton bumi manusia," balas akun @romada****.

"Saingan bumi manusia hahaha dia mah aneh nyaingin iqbaal bae wkwk," celetuk akun @cy****h9. "Cari mati nih ph nya wkwk," sedang komentar akun @mu****ru. "Ph nya bunuh diri apa gimana yak? Masa film yg dibintangi iqbaal sama adipati bareng keluarnya," imbuh akun @miia****.

Saat diselisik, Frederica sang produser membeberkan kalau kedua film ini ditayangkan berbarengan bukan untuk tujuan persaingan, melainkan untuk merayakan karya-karya Pramoedya. "Kedua film ini saling support satu sama lain. Kami tidak memikirkan untung dan rugi, semua ini dilakukan untuk merayakan Pram," ucapnya dalam konferensi pers yang diadakan di Pasar Minggu, Jakarta pada Rabu (26/6).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel