Meski Ingin Cerai, Sumber Terdekat Berkata Song Joong Ki & Song Hye Kyo Menikah karena Saling Cinta

Foto: Meski Ingin Cerai, Sumber Terdekat Berkata Song Joong Ki & Song Hye Kyo Menikah karena Saling Cinta Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sumber terdekat yang merupakan kenalan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini ikut angkat bicara untuk membantah rumor-rumor yang muncul terkait alasan perpisahan mereka.

Kanal247.com - Pada 27 Juni ini, muncul kabar gugatan cerai Song Joong Ki ke Song Hye Kyo. Berita ini sangat mengejutkan banyak pihak. Terutama untuk para penggemar yang selama ini selalu melihat mereka sebagai pasangan idaman yang sangat romantis sejak membintangi serial TV “Descendants of the Sun”.


Baca juga ...

Kabar perceraian itu juga telah dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Sejak kabar ini muncul, beredar banyak rumor terkait alasan perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasalnya publik mengira pernikahan pasangan yang dijuluki Song-Song Couple itu selama ini baik-baik saja sehingga perceraian merupakan hal yang sangat tidak terduga.

Diantara rumor-rumor yang muncul, ada yang mengatakan bahwa perceraian mereka disebabkan oleh jeunggwonga. Jeunggwonga di Korea Selatan mirip seperti Wall Street, dimana orang-orang di lingkungan itu saling bertukar surat, yang kemudian tersebar oleh orang-orang di luar lingkaran ini.

Akhirnya, seorang sumber yang merupakan kenalan terdekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun ikut angkat bicara. “Sudah tersebar rumor jeunggwonga yang tidak masuk akal,” ujarnya pada Kamis, 27 Juni ini. Sumber terdekat ini lalu menjelaskan alasan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memutuskan untuk berpisah.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tulus saling mencintai satu sama lain dan menikah setelah bertemu di ‘Descendants of the Sun’,” tutur sumber terdekat tersebut. “Setelah menikah, mereka menjadi saling jauh karena jadwal yang lebih sibuk dan kepribadian yang beda hingga berujung pada hal ini (rencana perceraian),” tambahnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo sendiri sempat mendapatkan banyak kritikan dan dipojokkan oleh netizen Korea karena kabar perceraian ini. Song Hye Kyo melalui agensinya mengungkapkan alasan perbedaan pendapat yang berujung keputusan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Hal ini sesuai dengan penjelasan yang diungkapkan dari sumber terdekat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...