Nana Mirdad dan Andrew White Saling 'Lempar' Ungkapan Sayang, Netter Malah Seret Nama Galih Ginanjar

Foto: Nana Mirdad dan Andrew White Saling 'Lempar' Ungkapan Sayang, Netter Malah Seret Nama Galih Ginanjar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andrew White tulis ungkapan sayang dan mengaku beruntung memiliki istri seperti Nana Mirdad, kakak Naysila Mirdad itu tak mau kalah turut 'melempar' ungkapan cinta yang begitu romantis.

Kanal247.com - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai salah satu pasangan yang jauh dari isu tak sedap. Tak cuma itu, dua sejoli ini juga kerap disebut sebagai couple goals.


Baca juga ...

Baru-baru ini, keduanya membuktikan label yang diberikan oleh khalayak ramai tersebut. Baik Andrew dan Nana kompak mengungkapkan rasa kasih sayang mereka.

"Hey cantik! Hanya ingin memberi tahumu betapa kami sangat mencintaimu," tulis Andrew. "Kamu seorang ibu yang luar biasa, seorang juru masak yang luar biasa dan jelas pasangan hidup terbaik yang bisa dimiliki. Kapan kencan malam kita berikutnya? Hehe #partnerincrime #appreciationpost #hotwifey"

"Caption termanis yang pernah saya baca dari suami saya. Saya pikir perasaan terbesar di dunia adalah ketika kalian tidak memiliki keraguan bahwa kalian dicintai," sedangkan tulis Nana." Saya tahu pasti bahwa saya dicintai oleh kamu dan anak-anak. Dan supaya kamu tahu, aku juga mencintai kalian .. Lebih dari segalanya. Terima kasih telah memberi saya sebuah tempat yang disebut rumah."

Nana Mirdad dan Andrew White Saling \'Lempar\' Ungkapan Sayang
Instagram

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Uniknya, nyaris dari para netter mengaku terbawa perasaan alias baper hingga meleleh.

"Gemes bgt caption nya," seru akun @ru****29. "Jadi aku yang meleleh," sahut akun @****ita0926. "Dia yg dikasih capt romantis gue yg melting cem mozza," timpal akun @hiya****.

Rupanya tak cuma dibuat gemas dengan ungkapan sayang yang dilontarkan oleh Nana dan Andrew, netter lain malah menyeret nama Galih Ginanjar. Netter rupanya heboh membanding-bandingkan Andrew dengan Galih yang dinilai bertolak jauh.

"Ganteng, romantis, bkn yg ngemeng ikan asin jelek hidup pula," komentar akun @ars***yan. "Yg ganteng aja setia ama bininya. Lah yg ono udh bokek pake jelekkin aib mantan bini," sambung akun @putri****. "Ini mi pasangan yang so sweet, ngk kayak si mulut cedal ampun... Ngejelekin mantan nya di infotainment," imbuh akun @****trieny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...