Galih Buka 'Aib' Fairuz, Eks Suami Siri Barbie Latah Beberkan Kelakuan 'Busuk' Mantan Istri

Foto: Galih Buka 'Aib' Fairuz, Eks Suami Siri Barbie Latah Beberkan Kelakuan 'Busuk' Mantan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, ternyata Barbie Kumalasari masih sering kali menghubungi eks suami sirinya, Bagus. Bahkan tanpa segan, Barbie kerap menggoda Bagus lewat video call seraya memamerkan tubuh seksinya.

Kanal247.com - Sejak Galih Ginanjar buka "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq soal miss V yang memiliki bau tak sedap bak "ikan asin" hingga ketahanan saat di atas ranjang yang hanya 15 menit, kini permasalahan itu pun berbuntut panjang. Satu persatu kedok Galih mulai tercium.


Baca juga ...

Tak disangka, selama ini Galih tak pernah sepeser pun mengeluarkan biaya untuk anaknya. Padahal sekali pun bercerai, anak yang saat ini tinggal bersama Fairuz itu masih menjadi tanggung jawab Galih.

Bukan hanya kedok Galih, masa lalu istrinya saat ini, Barbie Kumalasari pun ikut mencuat ke permukaan. Hal ini dibeberkan langsung oleh eks suami siri Barbie, Bagus lewat kekasihnya yang bernama Kimberly.

Menurut Kimberly, Bagus masih sering kali mendapatkan godaan dari Barbie. Bahkan foto-foto kebersamaannya dengan Barbie masih tersimpan rapi di ponselnya.

"Karena pas aku cek HP dia (Bagus) aku punya foto dia sama Barbie. Aku pikir dia cowok biasa," ujar Kimberly usai menjadi bintang tamu di "Pagi-pagi Pasti Happy" Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (27/6). "Kutanya dia ternyata mantan istri dia. Waktu itu enggak dikasih tahu media."

Parahnya lagi, Barbie juga sering kali mancing-mancing Bagus dengan memamerkan tubuhnya seraya mengenakan busana seksi. Kimberly mengatakan bahwa sampai saat ini Bagus dan Barbie masih sering melakukan video call.

"Masalahnya di sini dia kan sudah punya hubungan sama aku dan bukannya Barbie sudah menikah, dan katanya kan itu pasangan hot," sambungnya lagi. "Katanya bisa sampai 8 kali sehari (berhubungan) kok masih bisa bisanya video call pacar saya mancing-mancing pakai pakaian seksi gitu."

Di akhir pernyataannya, Kimberly menambahkan bahwa seharusnya Barbie tak lagi melakukan hal "murahan" itu. Mengingat ia dan Galih kerap koar-koar memiliki hubungan yang romantis.

"Kalau emang dia sama Galih sudah menikah enggak usah dong ngehubungin pacar aku," seloroh Kimberly. "Biar sama-sama enak."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...