Sebut Beda Kepribadian Jadi Alasan Cerai, Song Hye Kyo Malah Bikin Netter Makin Muak

Foto: Sebut Beda Kepribadian Jadi Alasan Cerai, Song Hye Kyo Malah Bikin Netter Makin Muak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo sebelumnya lewat agensinya menjelaskan alasan perceraiannya dengan Song Joong Ki karena berbedaan kepribadian yang tak bisa lagi dicari jalan keluarnya.

Kanal247.com - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat publik heboh dengan kabar perceraian keduanya. Bagaimana tidak, pasangan ini digadang-gadang sebagai pasangan ideal yang diidolakan oleh banyak orang.


Baca juga ...

Namun sayangnya rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian. Banyak netter yang menyalahkan Song Hye Kyo dan merasa iba pada Song Joong Ki karena aktor 33 tahun ini diketahui sangat mencintai istrinya dan memutuskan mengunggat cerai pasti karena sesuatu yang fatal.

Lewat agensinya Song Hye Kyo memberikan klarifikasi dan menyebut perbedaan kepribadian antara dirinya dan Song Joong Ki yang membuat keduanya memutuskan bercerai. Namun sayangnya alasan yang diberikan oleh bintang serial "Encounter" ini justru membuat publik makin kesal.

Banyak netter yang tak percaya dengan hal tersebut usai melihat karakter Song Joong Ki yang begitu penyayang. Netter menduga pasti sikap bossy Song Hye Kyo hingga tudingan adanya orang ketiga menjadi penyebab utama keduanya berpisah.

"Aku tak yakin karena masalah kepribadian yang berbeda. Mengetahui karakter Joong Ki, aku tak berpikir dia memutuskan bercerai hanya karena masalah sesederhana perbedaan kepribadian," komentar netter. "Entah rumornya benar apa tidak tapi aku merasa salah Song Hye Kyo. Fakta bahwa Joong Ki mengajukan cerai di tengah dramanya yang tayang pasti ada sesuatu yang mana tak bisa dirinya menunggu diam," tambah yang lain. "Song Hye Kyo sungguh tak bisa bertahan hanya dengan satu pria," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...