Song Joong Ki Pilih Tinggal Bareng Teman, Beda Pendapat Soal Anak Juga Jadi Alasan Cerai?

Foto: Song Joong Ki Pilih Tinggal Bareng Teman, Beda Pendapat Soal Anak Juga Jadi Alasan Cerai? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seorang saksi mengungkap bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah pisah rumah sejak September 2018 lalu meski baru genap 11 bulan membina rumah tangga.

Kanal247.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat ini tengah menjadi berita panas di industri hiburan Korea. Banyak yang tak menyangka jika pasangan idaman semua orang ini memilih mengakhiri rumah tangganya.


Baca juga ...

Namun rupanya keretakan rumah tangga antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah berlangsung lama. Seorang saksi berbicara pada Sports Chosun seperti dilansir dari Koreaboo, bahwa Song Joong Ki sudah pindah dari rumah bersama istrinya itu sejak September 2018 lalu.

Song Joong Ki mulai tinggal terpisah dari Hye Kyo sejak mulai syuting "Arthdal Chronicles" dan lebih memilih tinggal bersama teman artisnya. "Sejauh yang aku tahu Joong Ki pindah dari rumah mereka sejak syuting drama. Sejak saat itu, dia tinggal bersama sahabat selebritinya," ujar saksi tersebut.

Selain itu, perbedaan pendapat soal memiliki keturunan hingga berdebatan tentang projek pekerjaan selanjutnya juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan keduanya berpisah. Apalagi belakangan Song Hye Kyo ketahuan jarang memakai cincin kawinnya.

Namun lewat agensinya Song Hye Kyo memberikan klarifikasi dan menyebut perbedaan kepribadian antara dirinya dan Song Joong Ki yang membuat keduanya memutuskan bercerai. Namun sayangnya alasan yang diberikan oleh bintang serial "Encounter" ini justru membuat publik makin kesal dan menyalahkannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...