Baju Melorot Saat Tampil di Acara TV Jepang Bikin Fans khawatir, Goo Hara Kabarkan Kondisinya

Foto: Baju Melorot Saat Tampil di Acara TV Jepang Bikin Fans khawatir, Goo Hara Kabarkan Kondisinya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara menandai comeback di industri hiburan Jepang setelah percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Namun kejadian tak terduga terjadi dan membuat banyak orang khawatir.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, setelah selamat dari percobaan bunuh diri, Goo Hara memilih untuk pindah ke tempat tinggalnya di Jepang. Sumber terdekat beralasan bahwa rumah Goo Hara di Jepang lebih aman dan nyaman demi perawatan lanjutan.


Baca juga ...

Tak lama setelah kejadian tersebut, Goo Hara kembali di media sosial dan mengunggah foto-foto barunya. Goo Hara bahkan mengumumkan bahwa ia telah menanda tangani kontrak dengan salah satu agensi besar di Jepang.

Sejak awal tahun ini, Goo Hara telah mengakhiri kontraknya dengan agensi hiburan Korea dan hanya memiliki jadwal resmi di Jepang. Setelah pengumuman comeback, Goo Hara belum lama ini tampil di acara "TV Tokyo Music Festival 2019" menyanyikan salah satu lagu hits Kara "Mister".

Goo Hara

Sumber: Instagram

Goo Hara tampil cantik dengan tube dress berwarna putih dengan ikat pinggang besar hitam dan sepatu boots warna senada. Namun kejadian tak terduga muncul. Ditengah penampilannya, kostum yang dikenakan melorot dan disorot kamera.

Netizen dibuat kesal dengan kejadian tersebut karena kameramen dan penyelenggara acara tidak berbuat banyak dan tetap membuat Goo Hara tampil hingga akhir. Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Goo Hara mengunggah foto baru di media sosial.

Tampak Goo Hara cantik mengenakan kostum panggung yang sama dan tersenyum manis ke arah kamera. Ia menuliskan, "Halo semuanya, aku Hara. Aku sangat bersenang-senang di acara musik kemarin. Aku sangat terkejut dan kaget tapi mencoba yang terbaik hingga akhir penampilan. Terima kasih banyak dukungan kalian! Sampai bertemu lagi!"

Sejak bersama grup Kara, karier Goo Hara di Jepang memang sangat sukses. Hara sering tampil di acara fanmeeting hingga memiliki fansclub resmi dari negara tersebut. Bahkan ketika tak aktif di Korea Selatan, Goo Hara diketahui sering wara-wiri di Jepang untuk karier terbarunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...