Galih Ginanjar 'Sembah' Barbie Kumalasari Hingga Rela Ciumi Kaki, Netter Auto Ngakak Sadis

Foto: Galih Ginanjar 'Sembah' Barbie Kumalasari Hingga Rela Ciumi Kaki, Netter Auto Ngakak Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai menyangkal disebut 'babu' Barbie Kumalasari, kini video lawas perlihatkan Galih Ginanjar 'sembah' sang istri malah beredar luas bikin netter ngakak sadis hingga tega lemparkan sindiran pedas.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan fenomenal Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari terus menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari sikap Galih yang dengan lantang beberkan "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Galih diperlakukan bak seorang "babu". Kala itu, di kanal YouTube Jessica Iskandar, Galih tampak disuruh ini itu oleh Barbie layaknya seorang asisten.

Namun Galih dan Barbie menyangkal akan hal itu. Mereka mengaku justru sikap tersebut dilandaskan atas nama cinta. Sayangnya, alasan Galih dan Barbie tidak lah cukup kuat setelah video lawas ini beredar.

Tak disangka, Galih malah "menyembah" Barbie hingga rela ciumi kakinya usai melepaskan sepatu sang istri. Dari video tersebut Galih benar-benar tampak bak seorang asisten.

Sontak saja video tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ngakak sadis hingga tega layangkan berbagai sindiran super pedas.

"Udah cium kaki cium bibir .. hahahaha biar sm2 rasain cium n bau kaki kali yaaa wkwkkww," komen akun @iko*******. "Kemaren si Bromo di blg kyk asisten gk mau ,eh skrg mlh nunjukin kalo dia bnr2 kyk babunya kinderjoy wkwk pake nglepasin sepatu segala," sahut akun @dian***********. "Ini si namanya senjata makan tuan.... Lha dpt ciuman bibir tp yg hbs mendarat dr cokornya sendiri haha dunia oh dunia, laki gak punya harga diri," timpal akun @mom****.

"Hahaah bekas kaki terus ke bibir, bau ikan asin sesungguhnya," seloroh akun @elyn********. "Kl g nyium kaki nya nnti g d ksh makan ,trs nnti tidur d luar dong kan mending ciumi kaki ya kan wkwkkw duh laki2 murahan ini mah namanya," pungkas akun @nila****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...