Heboh 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Ternyata Dukung Penuh Galih Ginanjar Buka 'Aib' Mantan Istri?

Foto: Heboh 'Ikan Asin', Barbie Kumalasari Ternyata Dukung Penuh Galih Ginanjar Buka 'Aib' Mantan Istri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari rupanya memaklumi Galih Ginanjar membongkar 'aib' dan menyebut alat vital mantan istrinya berbau ikan asin, daripada harus membohongi publik.

Kanal247.com - Belakangan publik dihebohkan dengan "ikan asin". Hal tersebut bermula lantaran celetukan Galih Ginanjar. Diketahui tanpa segan, Galih Ginanjar menyebut alat vital mantan istrinya Fairuz A. Rafiq berbau ikan asin.


Baca juga ...

Heboh dengan pemberitaan tersebut, istri Galih Barbie Kumalasari pun akhirnya angkat bicara. Namun bukannya kesal dengan Galih yang dengan santainya membongkar aib mantan istrinya, Barbie justru bersikap santai.

"Bingung gue, yang ngerasain kan dia (Galih). Kenapa orang yang pada heboh? Dia kan menceritakan fakta tentang apa yang dia rasa," papar Barbie. "Kalau dia rasa ikan asin atau apa, biar dia dan Tuhan saja yang tahu. Kalau dia bilang salmon padahal ikan asin, kan dia membohongi dirinya."

Sementara di penuturan lain, Barbie membeberkan fakta yang menggegerkan. Pada Melaney Ricardo, ia mengaku telah melakukan perawatan dengan merogoh kocek cukup dalam.

"Aku sudah (perawatan) delapan miliar," ungkap Barbie. "Aku stem cell manusia itu 200 juta sekali suntik untuk meremajakan kulit. Selain itu, stamina kita jadi kayak ABG lagi kayak umur 17 tahun," timpalnya.

Sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun bukannya mengomentari tanggapan Barbie soal aib Fairuz yang dibuka oleh suaminya, netter malah sibuk mencaci perihal perawatan mahal Barbie.

"Cermin dirumahnya pd retak kali yah... Usia 37 tapi kliatan hmpir 50n, malah bilang 8m lg," seru akun @ridha****. "Cantikan fairuz, sholehah, bersih, cantik alami, beruntung soni dapat fairuz," celetuk akun @san****bue. "Perawatan semahal itu msh lebih cantikkan fairuz kemana mana," sahut akun @sha***go.

"Klo 8M dapetin orang bule dong bukan orng buluk, eh," cetus akun @maya****tha. "Gak balik modal dong, 8M cuma bisa dapetin si galih," sambung akun @****stana. "Dapat duit dari mana mba say haha sekalian aja lo pesen formalin yg paling mahal buat mandiin mayat besok lusa, biar gak di gigit cacing badan lo yg 8 M itu," imbuh akun @indri***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...