Rosa Meldianti Kenakan Riasan Wajah Tebal Seraya Pamer Lesung Pipi, Upil Ngintip Bikin 'Jijik'

Foto: Rosa Meldianti Kenakan Riasan Wajah Tebal Seraya Pamer Lesung Pipi, Upil Ngintip Bikin 'Jijik' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi Rosa Meldianti menjadi bulan-bulanan netter. Wajah dengan riasan tebal dan juga lesung pipi yang menonjol membuatnya merasa bak cinderella. Sayangnya, netter justru salfok dengan upil ngintip yang ada di hidungnya.

Kanal247.com - Masih soal penampilan salah satu keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Baru-baru ini Meldi kembali diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang digawangi oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra.


Baca juga ...

Lantaran masuk televisi, maka Meldi pun dituntut untuk mengenakan make up alias riasan wajah. Namun riasan wajah yang dipakai Meldi tak cukup santai alias sedikit tebal.

Meski begitu, ia tetap percaya diri dan tak lupa memamerkan kecantikannya dalam sebuah video. Meldi juga tampak memamerkan lesung pipinya dengan sengaja.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai agar semakin menunjang penampilannya. "Maaf kalo cinderella bikin iri serpihan kulit mati," tulisnya dalam keterangan video.

Seperti biasa, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Alih-alih mendapatkan pujian, Meldi justru kembali panen cibiran demi cibiran.

Lucunya, beberapa netter sampai salfok dengan upil yang mengintip di salah satu lubang hidung Meldi. Namun sepertinya, saat membuat video Meldi tak sadar akan hal tersebut.

"Upiiiiiiiillll woy upilll wkwkkwk , cinderela abis ngupil," ledek akun @sya*****. "Tuh di lobang idung ada upil masih nempel gak malu apa ya wkwkkw," ujar akun @agus*********. "Caption nya gabisa santai ya mel yaa,biar apaaa sih,balas dendam buat yang ngehujat kamu ya???,gaberguna bgt sih,ngrasa kalo lo itu cinderella trus bikin caption,buat bikin iri serpihan mati apaan,mukaa lu," tegas akun @ellu******.

"Itu upilnya gabisa dikorek, takut oprasian rusak kalo ngupil AKWKWKWK," sambung akun @shop********. "Ya terus kalo udah cantik mau apa mel? masih tetep mau nyanyi?? yakan suara lu ga ngejual bangeet," pungkas akun @pij********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel