Galih-Barbie, Rey Utami Hingga Meldi Foto Bareng, Netter Jijik Sedang Heboh Sarankan Bikin Grup Halu

Foto: Galih-Barbie, Rey Utami Hingga Meldi Foto Bareng, Netter Jijik Sedang Heboh Sarankan Bikin Grup Halu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Artis yang tengah menuai kontroversi yakni Galih Ginanjar dan istri serta Rey Utami juga Rosa Meldianti 'dipersatukan' dalam satu acara 'Brownis' pada Jumat (28/6) siang tadi.

Kanal247.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan nama Galih Ginanjar dan sang istri Barbie Kumalasari. Tak ketinggalan, rekan Galih yakni Rey Utami yang mendorong suami Barbie itu membongkar aib mantan istrinya pun turut menjadi sorotan.


Baca juga ...

Selain nama-nama tersebut, keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, juga tak luput dari pantauan khalayak. Empat artis Tanah Air yang tengah menjadi perbincangan ini rupanya dipersatukan dalam satu acara yang sama, "Brownis" Trans TV pada Jumat (28/6) siang tadi.

Tampak di foto yang diunggah akun Instagram @mak.kepo, empat artis kontroversial itu kompak berpose di hadapan kamera. Tak ketinggalan, senyum tipis menghiasi wajah dari masing-masing mereka.

"Mana yang paling kalian gemeszzzz in.. Gemess pengen nampol maksudnya," tulis akun Instagram @mak.kepo dengan sejumlah emotikon. Tak butuh waktu lama, postingan akun Instagram @mak.kepo ini pun langsung diserbu netizen. Beragam komentar ramai netizen bubuhkan.

Sayangnya ramai pihak yang melayangkan komentar bernada negatif. Bahkan tak tanggung-tanggung, netizen meledek Galih, Barbie, Rey serta Meldi adalah sekumpulan manusia halu. Sementara yang lain, ramai mencecar beragam komentar pedas lantaran mereka didapuk menjadi bintang tamu.

"Lg kontes manusia halu wkwk," seru akun @dwi****a5. "Cocok ni mereka pada bikin grup HALU," sahut akun @oo****ls. "Squad manusia halu," cetus akun @ha****rl.

"Kenapa sampah2 di undang di Acara2 TV sihh," celetuk akun @ade****ti. "Hadeuh... Udh hbs gitu ya stok manusia di indo... Kok yg dateng krsek semua," sambung akun @****fiehan. "Artis indonesia banyak deh kayanya kenapa yg nongol orang2an sawah," seloroh akun @ne****89.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...