Song Joong Ki Beri 'Ancaman' dan Layangkan Gugatan Cerai Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo

Foto: Song Joong Ki Beri 'Ancaman' dan Layangkan Gugatan Cerai Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki disebut-sebut tak memberitahu Song Hye Kyo bahwa dirinya telah mendaftarkan perceraiannya dan mengancam sang istri jika berbohong tentang pernikahan mereka.

Kanal247.com - Song Joong Ki belum lama ini telah melayangkan gugatan cerai pada sang istri Song Hye Kyo. Kabarnya bintang serial "Arthdal Chronicles" yang mendaftar perceraiannya pada 26 Juni kemarin itu tak memberitahu akau berdiskusi dengan Hye Kyo terlebih dahulu.


Baca juga ...

Bedasarkan laporan dari Channel A, seorang pihak terdekat Song Joong Ki mengungkap bahwa aktor 33 tahun ini memang tak berdiskusi dengan Hye Kyo ketika akan mengunggat cerai. Selain itu, Song Joong Ki juga sudah mewanti-wanti agar Hye Kyo tidak berbicara tentang kebohongan akan pernikahan mereka jika tak ingin suaminya itu membongkar semuanya ke publik.

"Hal ini dilakukan untuk memperingatkan Song Hye Kyo jika dia membicarakan kebohongan atau rumor seputar pernikahan mereka dan alasan yang dibuat-buat tentang perceraiannya, Song Joong Ki akan mengungkap segalanya," ujar pernyataan dari sumber terdekat Song Joong Ki seperti dilanasir dari Koreaboo.

Sedangkan sebelumnya lewat agensinya Song Hye Kyo mengungkap bahwa perbedaan kepribadian yang membuatnya berpisah dari pria yang dinikahinya pada Oktober 2017 lalu itu. Sedangkan saat menerima gugatan cerai, Song Hye Kyo sedang ada jadwal pemotretan di Thailand dan justru mengetahuinya lewat media.

Sementara itu, mendengar kabar tersebut banyak netter yang makin menyalahkan Song Hye Kyo dan meyakini jika aktris 37 tahun ini telah membuat kesalahan yang membuat suaminya begitu marah hingga menceraikannya. Sebelumnya banyak beredar kabar jika Song Hye Kyo berselingkuh hingga nama Park Bo Gum pun ikut terseret.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...