Azriel Hermansyah Makan Malam Ulang Tahun Tanpa Krisdayanti, Tak Diundang?

Foto: Azriel Hermansyah Makan Malam Ulang Tahun Tanpa Krisdayanti, Tak Diundang? instagram



Tak terlihat mendatangi pesta ulang tahun anak keduanya dengan Anang Hermansyah yakni Azriel, Kridayanti mengungkapkan fakta yang tidak diketahui orang ini.

Kanal247.com - Hubungan antara Krisdayanti dan kedua anaknya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang kerap membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, kedua anaknya itu memang diketahui tinggal bersama sang mantan suami. Krisdayanti pun kerap kali tidak terlihat diperayaan yang diadakan kedua anaknya itu.

Krisdayanti pun lagi-lagi tak tampak di perayaan ulang tahun Azriel yang ke-19 pada Kamis (27/6). Kabar miring tentang hubungan yang tidak dekat pun kembali muncul ke permukaan. Menanggapi hal itu, Krisdayanti segera memberikan pembelaan.

Krisdayanti berkata bahwa perayaan ulang tahun anak keduanya itu memang dibuat privat untuk keluarga Anang dan Ashanty saja. Sehingga, Krisdayanti akan menjadwalkan pertemuan khusus untuk merayakan ulang tahun sang putra. Krisdayanti bahkan mengaku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Azriel.

“Saya sudah ngucapin pertama, cuman dia mau (ketemuan) private. Nanti hari lain kita janjian,” terang salah seorang diva Tanah Air itu kala ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6).

Baca juga ...

Krisdayanti juga menerangkan ia tidak mungkin meminta jadwal anaknya ketika Anang dan Ashanty sudah menyiapkan makan malam keluarga di ulang tahun Azriel. Sehingga, Krisdayanti memilih untuk makam malam di lain waktu.

“Memang mungkin internal dulu Ziel," ucap pelantun "Menghitung Hari" itu. "Bilang Ziel ada dinner mungkin nanti mau ketemu Miminya,” lanjutnya.

Krisdayanti bahkan mengaku sudah menyiapkan kado istimewa untuk anak laki-lakinya itu. Sayang, Krisdayanti enggan mengatakan apakah kado itu agar tetap terjaga kerahasiaannya.

Krisdayanti berharap semua hal yang terbaik akan didapatkan oleh Azriel. Penyanyi ternama itu berharap setiap langkah yang ditempuh sang putra akan menuju kesuksesan. Krisdayanti juga mengharapkan Azriel akan menjalankan kewajibannya untuk mencari ilmu dengan baik.

“Khusus sekali (kado) sampai enggak bisa diomongin," papar Krisdayanti. "Jadi saya sudah ngucapin, selamat ulang tahun yang terbaik untuk Azriel, setiap langkah Ziel sukses, sekolah yang serius,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel