Galih Kini Sebut 'Ikan Asin' Cuma Lelucon, Malah Dituding 'Ngeles' Usai Tahu Akan Dipolisikan Fairuz

Foto: Galih Kini Sebut 'Ikan Asin' Cuma Lelucon, Malah Dituding 'Ngeles' Usai Tahu Akan Dipolisikan Fairuz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar menganggap publik terlalu membesar-besarkan sebutan 'ikan asin'. Akui hanya lelucon bak materi stand up bikin netter muntab hingga kembali beri julukan 'mulut lemes'.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Galih Ginanjar terus menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran Galih tanpa segan menyebut mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, layaknya ikan asin.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Galih tampak mengelak soal pernyataannya. Ia mengaku tak menyebutkan secara spesifik maksud dari ucapannya yang menyebut Fairuz bak ikan asin. Sama halnya dengan Galih, Barbie Kumalasari pun menyangkal kalau sebutan ikan asin itu menjurus ke sesuatu hal yang buruk.

"Yang gue omongin waktu itu tidak spesifikasi tentang ikan asin itu seperti apa. Tapi kebanyakan netizen atau media menganggap itu hal luar biasa yang dibesar-besarkan," ujar Galih. "Dia (Galih) tidak menjelaskan apakah ikan asin itu bau atau enak, ikan asin itu segar, ikan asin mahal atau ikan asin yang nyarinya susah. Tapi digiring opini yang timbul negatif bahkan banyak oknum yang memanfaatkan untuk jadi pansos," sahut Barbie.

"Ikan asin itu joke. Kayak salah satu materi stand up, kita ibaratkan apa itu hal yang wajar dan lucu," timpal Galih. "Cuma orang-orang Indonesia itu suka menghubung-hubungkan atau menyudutkan ke organ, ke bau."

Sementara saat disinggung soal sindiran Hotman Paris Hutapea yang diduga ditujukan pada Galih, Barbie rupanya langsung menghubungi pengacara kondang tersebut. Barbie bahkan meminta agar Hotman tak lagi membesar-besarkan masalah.

"Aku telfon langsung bang Hotman karena aku lihat pemberitaan sudah makin melebar. Aku bilang, 'abang kenapa jadi hina-hina aku?'. Terus dia (Hotman) nantang aku dibilang berlian aku palsu. Tapi bang Hotman bilang, 'aku kan enggak nyebutin nama'. Kalau dihukum bebas bercerita apa pun enggak nyebutin nama itu kan enggak kena pencemaran nama baik," pungkas Barbie. "Tapi aku bilang, 'bantu-bantulah bang jangan memprovokasi permasalahan'."

Sontak saja, sejumlah netter pun langsung heboh memberikan komentarnya. Namun nyaris dari para netter malah menuding Galih dan Barbie sengaja berkelit lantaran takut digiring ke jalur hakum, baik oleh Fairuz maupun Hotman Paris.

"Cie panik kan lu laki bini hahaha sok ngeles," seru akun @indri****ara. "Ngeles aje, kemaren aja bilangnya buka tudung saji bau ikan asin jadi gak nafsu," sahut akun @dhea****. "Gemeesshh yaa.... Pdhal dy udh jelas2 lohhh itu buat mantan istrinya, skg ngeleess kyk bajaj," balas akun @qory****.

"Ngomong aja takut gara2 ditantang hotman paris," celetuk akun @rwi***. "Makin keliataan ngelesss aja ini ber2. Giliran udah ginii ajaa pada merendah bahasanya, di awal aja berani nyindir nyindir org," timpal akun @he***lia. "Klarifikasinya gk ssuai sm omongannya wktu yg ngobrol sm rey, terus klo gak omongin soal organ intim wanita trus ngomongin apa? orang lain bs menggambarkan soal ikan asin sprti apakrn dr omonganmu bang, hmm lemes bget," imbuh akun @stella****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...