Syahrini Lantang Pamer 'Hobi' Ibadah Hingga Kerap Tenteng Benda Ini, Netter Ramai Beri Peringatan

Foto: Syahrini Lantang Pamer 'Hobi' Ibadah Hingga Kerap Tenteng Benda Ini, Netter Ramai Beri Peringatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali pamer ibadah hingga sesumbar kerap tenteng scraft sebagai pengganti mukenah, pernyataan Syahrini soal keharusan untuk Salat malah tuai teguran keras dari netter.

Kanal247.com - Lagi-lagi nama Syahrini menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Seperti biasa, hal ini tak lain karena berbagai aktivitas Syahrini kala berlibur bersama sang suami, Reino Barack.


Baca juga ...

Awalnya, Syahrini menjelaskan bahwa banyak yang bertanya pada dirinya mengenai kain yang ada di pangkuannya. Banyak yang mengira bahwa kain dari merek ternama itu adalah selimut.

Tetapi nyatanya itu bukan lah selimut melainkan scraft. Benda itu lah yang senantiasa Syahrini bawa ke mana pun ia pergi. Scraft tersebut sengaja Syahrini tenteng untuk memudahkannya dalam melakukan salat saat di perjalanan.

"Jadi banyak yg DM dan nanya incess itu yg di paha incess selimut ya? Ini scarves or scarf yg wajib incess bawa kemana2. Untuk sholat incess di pesawat," tulis Syahrini. "Knp wajib dibawa krn scarves ini ukurannya sangat besar bs menggantikan mukena dan lbh praktis, wlpn wrn putih ini agak tipis beda dgn yg hitam."

Syahrini Pamer Ibadah

Instagram

Lebih lanjut, di akhir pernyataannya Syahrini kembali menegaskan mengenai kewajibannya untuk menenteng scraft tersebut. Ia mengatakan tak ingin melewatkan salat.

"KENAPA WAJIB DI BAWA?!?! Karena saking wajib nya sholat. Dan sholat itu perintah Allah SWT," sambungnya. "Dan, hanya dgn sholat yg akan menyelamatkan kita di dunia dan di akhirat."

Tak berhenti di situ, di unggahan lainnya Syahrini juga memamerkan cara memakai scraft seraya menunjukkan dirinya hendak melakukan salat magrib di dalam pesawat. Unggahan yang dibagikan kembali oleh berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar.

Bukannya kagum, mereka malah berbondong-bondong memberikan peringatan untuk Syahrini. Pasalnya, sikap Syahrini tersebut terkesan sedang memamerkan "hobi" ibadahnya. Padahal menurut Islam hal itu tak patut untuk dilakukan.

"Klo muslim sejati itu ga akan umbar2 ibdh nya sendiri ga caper ga nyari pujian," komen akun @anri****. "Anak TK juga tau kalo sholat itu wajib.yg model begini nih biasanya ibadah ga ikhlas cm buat pamer2 doang biar di puji," timpal akun @tamm********. "Dia tau sholat wajib tapi gak tau nutup aurat juga wajib. Mari ketawa hakhakhakha," seloroh akun @mim*******.

"Sembunyikan ibadahmu gengs ,sholat wajib apalagi perempuan udh baligh wajib berhijab gak bs ditawar2 lg," tegur akun @afri************. "Saya aja yg nonmuslim dah tau mbake klo sholat itu wajib bagi tmn2muslim. Ga usahdijelasin panjang lebar, tmn2ku jg bawa mukenah kok kmn2 di tasx klo bprgian jauh. Apa jstru itu hal baru ya bagi si inces," pungkas akun @wina****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...