Akhirnya Terjawab, Sosok Ini Tegaskan Deddy Corbuzier Sudah Lama Disunat

Foto: Akhirnya Terjawab, Sosok Ini Tegaskan Deddy Corbuzier Sudah Lama Disunat instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering diminta netizen untuk membuktikan apakah Deddy Corbuzier yang baru saja mualaf sudah disunat, sosok ini membenarkan jika sahabatnya itu sudah disunat sejak lama.

Kanal247.com - Keputusan pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam memang disambut hangat oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan kolom komentar beberapa unggahan terbarunya di Instagram selalu terlihat banjir dengan ucapan alhamdulillah. Tak sampai disitu, sebagian netizen juga tak luput mendoakan agar Deddy istikamah dalam menjalani setiap kewajiban yang diajarkan oleh agama barunya ini.


Baca juga ...

Lucunya dari euforia kebahagiaan Deddy Corbuzier menjadi mualaf, banyak warganet yang melontarkan berbagai pertanyaan kocak. Salah satunya perkara khitan atau sunat.

Bahkan saat melakukan konferensi pers perdana sesaat setelah memeluk agama Islam, pertanyaan tersebut sudah nyaring didengar oleh Deddy Corbuzier. Namun sayangnya kala itu ia tak memberikan jawaban yang pasti. Menurutnya hal tersebut hanya perlu diketahui oleh wanita yang memiliki hubungan dekat dengannya saja.

Tak pelak banyak yang justru semakin dibuat penasaran dengan hal itu. Alhasil orang-orang terdekat Deddy pun menjadi sasaran empuk netizen untuk dimintai klarifikasi, salah satunya Gus Miftah.

Gus Miftah sendiri adalah pemilik pondok pesantren Ora Aji tempat Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Ia juga merupakan sosok yang menuntun mantan suami Kalina Oktarani ini mengucapkan dua kalimat syahadat kala itu.

Sebagai sahabat dekat, ia mengaku terlampau sering dituntut oleh netizen untuk membuktikan apakan Deddy Corbuzier sudah disunat atau belum. Bahkan pertanyaan itu sempat membuatnya merasa tak nyaman. “Yang paling enggak nyaman ketika saya kunjungan, salah satu pertanyaan adalah 'Gus tanyain dong Mas Deddy sudah sunat atau belum?',” tutur Gus Miftah saat dijumpai di Masjid Al Bani Unar, Bintaro, Jumat 28 Juni 2019.

Sama seperti Deddy Corbuzier, jawaban Gus Miftah pun memancing gelak tawa orang-orang yang hadir kala itu. Namun bedanya Gus Miftah dengan lantang membenarkan jika Deddy memang sudah disunat.

Hanya saja ia menambahkan jika dirinya memang tak pernah secara langsung membuktikan hal tersebut. Ia hanya tahu jika Deddy Corbuzier memang sudah lama disunat.

“Sebenarnya dia sudah, tapi masa saya lihat langsung,” kelakar Gus Miftah. “Orang segede gini gimana.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...