Luna Maya Tampak Akrab dengan 'Calon Mertua', Pertanda Bakal Segera Lepas Masa Lajang?

Foto: Luna Maya Tampak Akrab dengan 'Calon Mertua', Pertanda Bakal Segera Lepas Masa Lajang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya diketahui bertolak ke Malaysia belum lama ini untuk menghadiri sebuah acara. Sesampainya di sana, ia disambut hangat oleh keluarga besar Faisal Nasimuddin, termasuk sang ibunda.

Kanal247.com - Kisah asmara aktris cantik Luna Maya kerap kali mencuri perhatian publik. Terlebih sejak ia ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini.


Baca juga ...

Usai menjalani hubungan selama lima tahun lamanya, Reino malah meninggalkannya dan memilih meniti rumah tangga dengan Syahrini. Kenyataan yang sangat pahit kembali harus dihadapi oleh Luna.

Beruntungnya, tak lama setelah kejadian itu, Luna digadang-gadang dekat dengan seorang duda beranak tiga asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Duda tajir melintir itu bahkan sudah memboyong orang tuanya ke tempat kelahiran Luna, Bali.

Tak berhenti di situ, belum lama ini Luna juga bertolak ke Malaysia untuk menghadiri sebuah acara. Sesampainya di sana, ia disambut hangat oleh keluarga Faisal, termasuk "calon mertuanya".

Luna Ibu Mertua

Instagram

Foto di atas seolah menunjukkan bahwa Luna sudah terlihat akrab dengan ibunda Faisal. Dengan begitu, mungkin kah Luna bakal segera melepas masa lajangnya dan menjatuhkan hatinya sepenuhnya pada Faisal?

Sayangnya, sampai berita ini ditulis Luna masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Namun banyak dari netter yang berharap keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

Di sisi lain, beberapa dari mereka juga kagum dengan penampilan ibunda Faisal. Meski hidupnya dipenuhi dengan kemewahan, namun penampilannya begitu sederhana.

"Ini emaknya yg paling bijaksana paling humble yg gw liat meskipun doi tajir mampus, ga pernah menghakimi masa lalu orang lain bener2 mertua idaman," komen akun @sak*****. "Orang2 yang tidak menghakimi masa lalu Luna, semoga berjodoh dengan Abang f," timpal akun @its*********. "Amin paling cocok , siapapun pria yg dekat dng mbak bulan pasti kliatan elegan n keren," seloroh akun @azira********.

"Anggunnyaaaaaa my blue, semoga beneran jadi menantu nya yaaa, Krn keluarga ini lbh luas pandangannya,sadar kalo manusia itu tidak ada yg sempurna," imbuh akun @jamm********. "Belum sah jadi menantu tapi udah disayang sama calon ibu mertua.... smg bahagia mbak LunaMaya," tandas akun @dyo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...