Nikita Mirzani Sindir Istri Galih Lebih Cocok Dipanggil 'Ijah' Ketimbang Barbie, Netter Setuju?

Foto: Nikita Mirzani Sindir Istri Galih Lebih Cocok Dipanggil 'Ijah' Ketimbang Barbie, Netter Setuju? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mengubah nama Barbie Kumalasari menjadi 'Ijah', Nikita Mirzani juga membongkar fakta soal Galih Ginanjar yang membuat netter bersorak kegirangan.

Kanal247.com - Artis kontroversional Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh khalayak ramai. Bagaimana tidak, tanpa ragu Nikita melayangkan sindiran pada Barbie Kumalasari.


Baca juga ...

Wanita berusia 33 tahun itu menilai Barbie Kumalasari tak layak menyandang namanya tersebut. Dengan santainya, Nikita mengubah nama istri Galih Ginanjar itu menjadi Ijah.

"Dia (Barbie Kumalasari) enggak pantas dipanggil Barbie. Enggak ada mukanya kayak Barbie," ujar Nikita. "Dia katanya artis zaman lampau dan dia perannya jadi babu kan, jadi panggil saja Ijah."

"Kalau sama yang diomongin itu yang namanya Fairuz kenal?" tanya Raffi Ahmad selaku pemandu acara. "Fairuz kenal, kita satu salon," jawab Nikita tegas. "Kalau dia kaya, artis benaran dan enggak pernah pansos. Kalau itu (Barbie Kumalasari) mah dikit-dikit pansos. Nanti kalau ada artis yang bermasalah sama dia, dia bilang artisnya yang pansos sama dia."

Lebih lanjut, Nikita juga membeberkan fakta soal Galih Ginanjar. "Galih itu memang sudah tidak bekerja. Tidak bisa menafkahi. Ya wajar kalau gue jadi bininya juga gue depak," selorohnya.

Tanpa berlama-lama, sejumlah netizen pun heboh menyertakan komentarnya. Namun tak disangka, ramai pihak memberikan dukungannya hingga menyebut Nikita telah mewakili seruan para netizen.

"Nyai udah berkoarr, saatnya perang di tabuh kann," komentar akun @anita****. "Makasih nyai sudah mewakilkan haha selama ini saya juga mikir kaga ada itu muka nya mirip berbi," seru akun @widya****32. "Baru kali ini eke demen nyai koar koar ma beberin aib orang haha," sahut akun @fe****tee.

"Nyaii i love u dahhh hahaha mwakili para nitizen hahaha," sambung akun @febri****19. "Bener-bener nyai.. Gua suka klau nyai julidin orang yg sok2an," timpal akun @da****all. "'Kalo gue jadi bininya juga gua depak' hahahaa ntah kenapa ku suka kalimat dari si niki kali ini, baru kali ini dia nyinyir eike demen, puasss bangeeeet dengernya," imbuh akun @mo****rez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...