Verrell Bramasta Ramai Dijodohkan dengan Ria Ricis, Venna Melinda Setuju?

Foto: Verrell Bramasta Ramai Dijodohkan dengan Ria Ricis, Venna Melinda Setuju? instagram
WowKeren dan Kanal247


Disinggung soal perjodohan netizen yang dilayangkan kepada Verrell Bramasta dan Ria Ricis, begini reaksi mengejutkan dari Venna Melinda. Bakal beri restu?

Kanal247.com - Salah satu kegiatan yang saat ini terlihat banyak dilakoni oleh sejumlah netizen adalah mencarikan jodoh untuk idola mereka. Beberapa artis muda tak luput dari perjodohan tersebut, salah satunya ada aktor tampan Verrell Bramasta.


Baca juga ...

Sejak dikabarkan putus dari Natasha Wilona, Verrell memang kerap dipasangkan dengan beberapa wanita cantik. Sebut saja seperti saat nama YouTuber kocak Ria Ricis yang membanjiri kolom komentar beberapa unggahannya. Hal ini tentu saja tak lepas dari kedekatan yang mereka tunjukkan saat melakukan kolaborasi untuk sebuah konten YouTube.

Kabar perjodohan tersebut rupanya juga sudah sampai di telinga ibunda Verrell, Venna Melinda. Di mata Venna, wanita yang akrab disapa Ricis itu rupanya memiliki imej yang sangat baik.

Menurutnya, adik dari aktris Oki Setiana Dewi tersebut merupakan wanita yang sopan, lucu dan kreatif. Tak hanya itu, Ricis rupanya juga dinilai pintar lantaran memiliki kemampuan mengedit sebuah video.

“Orangnya sih sopan, lucu, mereka kreatif sih. Aku bilang sama Verrell, kamu kalau sama Ricis jadi lebih bagus, kan Verrell juga cerita banyak ya,” ujar Venna Melinda saat ditemui beberapa waktu yang lalu di bilangan Jakarta Selatan. “Katanya Ricis itu bisa ngedit, aku bilang wow, cewek bisa ngedit ini kan luar biasa.”

Tak berhenti disitu, Venna bahkan menyebut jika Ricis sudah “merebut hati” adik Verrell saat bertemu dengannya. Kala itu Ricis bahkan membawakan sebuah hadiah squishy untuk Vania.

Kendati senang melihat kedekatan Verrel dengan Ricis, namun Venna enggan berkomentar lebih jauh soal kemungkinan keduanya merajut tali asmara. Pasalnya, ia menegaskan jika hal itu sepenuhnya ia kembalikan ke tangan putra sulungnya itu.

“Kalau Ria Ricis, Vania senang banget. Apalagi kemarin Vania dibawain squishy,” tutur Venna. “Jadi Verrell dan Ricis itu kan kolabs ya. Ya namanya netizen ya, sepanjang kolabsnya membawakan sesuatu yang baik, saya sih enggak masalah. Tapi kalau dijodoh-jodohin ya tergantung orangnya kan, Verrellnya gimana.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...