Tak Cuma Bikin Fans Patah Hati, Perceraian Song Song Couple Makan 'Korban' Tak Terduga

Foto: Tak Cuma Bikin Fans Patah Hati, Perceraian Song Song Couple Makan 'Korban' Tak Terduga Twitter
WowKeren dan Kanal247


Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para penggemar terutama mereka yang memang sang mengidolakan pasangan ini.

Kanal247.com - Secara mengejutkan Song Joong Ki mengunggat cerai istrinya Song Hye Kyo. Hal ini tentu saja membuat publik kaget karena pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam drama "Descendants of the Sun" ini selalu dianggap sebagai pasangan favorit.


Baca juga ...

Namun rupanya tak hanya membuat para penggemar sedih saja, perceraian keduanya ternyata makan korban tak terduga. Korban tersebut adalah taman wisata Taebaek City yang merupakan tempat syuting drama "DotS".

Sebelumnya di tahun 2017, Taebaek City telah mengelontorkan dana sebesar USD 230 ribu untuk membangun taman wisata "DotS". Bahkan ada patung ciuman di tengah-tengah taman yang mengambarkan karakter yang dimainkan oleh Song Song Couple.

Taman ini cukup menarik banyak wisatawan terutama wisatawan asal Tiongkok dan Taiwan. Namun karena perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat pengunjung di taman wisata ini menurun. Bahkan festival pasangan Taebaek yang sebelumnya akan digelar terpaksa dibatalkan.

Photo-INFO
Taebaek Theme Park

Netter pun ikut menaru simpati pada taman wisata ini. Banyak dari mereka yang mengusulkan untuk tak menjual nama Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo sebagai daya tarik namun cukup karakter mereka saja di drama.

"Ubah aj nama patungyny jadi patung kang moyeon Yoo shijin itu kan tmpat syuting ny DOTS.. gak ad salahny jadii.. Orang udah cerai msih di salahin jg," komentar netter. "Mudah2an dsana ada mediasi trs rujuk.masih berharap trllu besar dgn adanya keajaiban meluluhkan hati mereka msing2," ujar yang lain. "Ya seharusnya sih mengenang drama yg fenomenal aja sih gak perlu mengenang song song couple," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...