Istri Galih Diduga Sewa Rumah Demi Disebut Orang Kaya, Bukti-Bukti Ini Bikin Netter 'Nyengir' Sadis

Foto: Istri Galih Diduga Sewa Rumah Demi Disebut Orang Kaya, Bukti-Bukti Ini Bikin Netter 'Nyengir' Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara tak pajang foto keluarga dan miliki sedikit perabotan, para netter santer menduga kalau kediaman Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ini adalah rumah sewaan.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Barbie Kumalasari menjadi pusat perhatian khalayak. Ada saja tingkah istri Galih Ginanjar itu yang memantik sorotan.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Barbie sukses menjadi perbincangan usai akun @mak_inpoh mengunggah video berupa cuplikan sebuah program acara TV. Disini Barbie yang tengah mengenakan daster tampak berubah peran menjadi seorang asisten rumah tangga. Sementara karyawannya sendiri menjelma menjadi Barbie.

Uniknya asisten rumah tangga Barbie berlagak dermawan hingga memberikan Luna Maya perhiasan. "Ini (perhiasan) terbaru, Luna mau? Kalau mau bawa saja," ujar asisten rumah tangga Barbie seraya memberikan perhiasan tersebut.

Tak butuh waktu lama, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah heboh menyinyiri dapur bahkan wajan milik Barbie Kumalasari.

"Wajan gosong gtu msih dpke artis milyaran hmm," seru akun @ne****pe. "Wajan ku ngk hitam, padahal aku bukan org kaya ngk ad uang sampai m-m an," sahut akun @rahmah****. " Kok dapurnya jadul bngt ya. Gak keliatan mewah2nya. Lha duit hasil berlian kaga di pake buat renov rumah apa nyaaak," celetuk akun @nathalia****.

Sementara itu, netter lain santer menduga kalau kediaman Barbie tersebut adalah rumah sewa. Pasalnya menurut netter, tak ada satu pun foto keluarga yang dipajang di rumah Barbie tersebut. Bahkan lantaran perabotan yang sedikit, netter semakin kuat menduga kalau rumah tersebut benar-benar disewa oleh Barbie demi menutupi kebohongannya.

"Kayanya ni rumah sewaan deh buat di datangin wartawan gtu. Cek deh mana ada foto2 mereka. Klo memang rumah sendiri n uda tinggal lama pasti ada aja foto meski hanya satu," sedang komentar akun @dhy****7a. "Kesannya nyewa ya? Kalau emang rumahnya harusnya banyak perabotan dooong, dia bisnis berlian lhooo masa ga ada perabotan gitu," balas akun @ca***ay. "Hahaha 8 milyar tapi perabotannya kayak jadul semua gtu sih," imbuh akun @sa***ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...