Ajukan Mediasi, Song Song Couple Disebut Gagal Membagi Harta Gono Gini yang Mencapai 1,2 Triliun

Foto: Ajukan Mediasi, Song Song Couple Disebut Gagal Membagi Harta Gono Gini yang Mencapai 1,2 Triliun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelumnya dikenal sebagai salah satu selebriti ternama Korea yang banyak membintangi drama, film hingga menjadi bintang iklan dengan bayaran mahal.

Kanal247.com - Perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya masih menyisakan masalah. Kabarnya keduanya bintang top ini mengajukan mediasi perceraian karena gagal membagi harta gono gini yang nilainya mencapai 100 juta won lebih atau setara Rp 1,2 triliun.


Baca juga ...

Bedasarkan laporan dari Channel A menyebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak mengajukan perjanjian pernikahan tapi mediasi. Itu artinya ada sesuatu yang gagal mereka selesaikan secara bersama dan hal tersebut diduga adalah pembagian harta keduanya.

Sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki sudah memiliki kekayaan sekitar 40 juta won dari drama dan iklan yang dibintanginya. Aktor 33 tahun ini juga memiliki aset berupa bangunan yang sudah dibelinya setelah debut di dunia hiburan seperti villa di Seorae Village dan rumah di Itaewon.

Sedangkan Song Hye Kyo yang sudah lebih lama terjun ke dunia hiburan memiliki kekayaan yang tentunya lebih banyak dari sang suami. Selain itu, bintang serial "Encounter" itu juga memiliki banyak properti seperti 3 rumah di Samseong Seoul hingga condominium di New York.

Namun aset yang didapat setelah menikah kemungkinan cukup kecil karena waktu pernikahan yang singkat. Keduanya juga disinyalir tak akan menghadapi konflik yang berkepanjangan mengenai pembagian harga gono gini. Sedangkan proses perceraiannya sendiri baru akan dimulai dan diharapkan sudah selesai bulan depan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...