Ibnu Jamil ‘Ngambek’ Tak Dapat Adegan Ciuman di Web Series ‘Yakin Nikah’, Iri Karena Jomblo?

Foto: Ibnu Jamil ‘Ngambek’ Tak Dapat Adegan Ciuman di Web Series ‘Yakin Nikah’, Iri Karena Jomblo? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada adegan ciuman di web series ‘Yakin Nikah’ tapi bukan untuk Ibnu Jamil. Gara-gara itu Ibnu Jamil jadi ‘ngambek’ dan iri dengan Rama hingga sebut dirinya tak pernah mendapat ciuman.

Kanal247.com - Saat ini aktor tampan Ibnu Jamil memang tengah disibukkan dengan aktivitas promosi web series bertajuk “Yakin Nikah”. Kabarnya dalam serial tersebut akan ada adegan ciuman, namun sayangnya adegan itu bukan untuk Ibnu Jamil.


Baca juga ...

Adegan tersebut rupanya dilakoni oleh Rama Michael dengan Westny. Lantaran hal itulah pria yang kabarnya tengah dekat dengan Nikita Mirzani ini dibuat iri “setengah mati”. Benarkah Ibnu Jamil merasa cemburu lantaran tengah berstatus jomblo?

Ibnu Jamil sendiri tak malu-malu menunjukkan rasa iri tersebut kepada rekan media. Ia bahkan menyebut dirinya kurang beruntung lantaran tak mendapat ciuman dari siapapun. Namun ia langsung menutupi hal itu dengan kembali mempromosikan episode selanjutnya.

“Enak banget jadi Rama, gue enggak pernah dicipok,” kelakar Ibnu Jamil saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (29/6). “Tapi kita masih ada beberapa episode ke depan, itu lebih seru lagi kok.”

Di sisi lain, Westny sebagai pemeran wanita utama justru berusaha keras untuk menghindari adegan ciuman. Beruntungnya saat melakoni adegan tersebut dirinya sedang sendiri alias tak punya pasangan.

“Alhamdulilah, kebetulan waktu itu (saat syuting) dalam keadaan jomblo, jadi gue bebas buat nyipok siapa saja,” ujar Westny. “Kebetulan setelah Yakin Nikah, ketemu 2 minggu sama calon suami, dan langsung dilamar karena dia yakin nikah sama aku.”

Berbeda dari Ibnu Jamil yang justru iri lantaran tak mendapat adegan ciuman, Westny mengaku sempat merasa khawatir. Namun menurutnya kali ini ia dapat memberikan pengecualian lantaran alur cerita yang memang pas jika memiliki adegan romantis.

“Sebenarnya agak worry karena ini pertama kalinya adegan kissing. Aku dari dulu menolak adegan kissing, tapi enggak tahu kenapa ini masuk akal ada adegan kissing,” paparnya. “Kissing-nya bukan seronok, yang kita buka baju. It's more passionate love karena kalau di hubungan suami istri enggak ada adegan sweet, kissing, atau apa, itu juga enggak make sense."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel