Kakak Fairuz A. Rafiq Desak Galih Beri Bukti Soal Tudingan Bau Ikan Asin, Netter 'Berapi-Api'

Foto: Kakak Fairuz A. Rafiq Desak Galih Beri Bukti Soal Tudingan Bau Ikan Asin, Netter 'Berapi-Api' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Murka gara-gara tudingan Galih Ginanjar pada sang adik, kakak Fairuz A. Rafiq minta bukti soal tuduhan bau ikan asin, sukses tuai dukungan dari para netter.

Kanal247.com - Polemik antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq semakin berbuntut panjang. Terbaru, Fairuz menempuh jalur hukum untuk melaporkan Galih serta Rey Utami juga Pablo Putera Benua terkait konten asusila.


Baca juga ...

Rupanya tak cuma Fairuz, sang kakak pun ikut murka dengan apa yang dibeberkan oleh Galih melalui vlog Rey Utami. Adalah Fadia A. Rafiq yang mengaku muntab dan lantas meminta Galih agar memberikan bukti terkait tudingan alat vital Fairuz bak ikan asin.

"Kalau dia (Galih) punya bukti, keluarkan saja buktinya. Tapi dia sudah kelihatan (bohong)," ujar Fadia. "Mana ada dokter kandungan ngerok pakai sendok? Memang dipikir cendol sama dia. Sekarang yang jadi pertanyaan saya, 'punya duit enggak buat ke dokter spesialis?'. Jadi kalau ngomong jangan ngarang. Kita semua adalah saksi yang sudah tahu dia itu bagaimana."

"Kita sebagai keluarga tidak terima dan kita akan lanjutkan ini sampai kemana pun," timpalnya. "Kalau sudah begini terus sekarang dia (Galih) ngeles, 'enggak itu bukan buat dia (Fairuz)'. Enak, tapi waktu dia ngomong dia itu mikir enggak kalau sudah ngehancurin harga diri perempuan se-Indonesia," tutup Fadia.

Tak butuh waktu lama, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di luar dugaan, banyak pihak yang memberikan dukungan dan berseru setuju dengan apa yang dinyatakan oleh kakak Fairuz.

"Setuju nih gw sama kakanya.. Ngmng penuh emosi tp ga ada kebohongan," tulis akun @armand***. " Jngn mau damai secara kekeluargaan.. Lanjutkan aja," seru akun @le****mi. "Jgn ada kta damai.. Hati kak fairuz hrs kuat pkokya kita semua dukung trs kak fairus," sahut akun @nika****ni.

"Jeblosin aja ke penjara.. Saya sbgai perempuan gak terima harga diri wanita di injak2," cetus akun @aisyah****. "Lanjutkan.. Sampai sampah2 itu masuk ke tempat yg seharusnya," timpal akun @juli***ll. "Nah baru ini Keluarga Barbie yang sesungguhnya, cakep2. Aselikkkk no plastik2 dah, gaspolll trus biar itu lakik jera," imbuh akun @wilda****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...