Galih Ginanjar Sampai Borong 'Selusin' Pengacara untuk Hadapi Fairuz dan Hotman, Netter Ngakak Sadis

Foto: Galih Ginanjar Sampai Borong 'Selusin' Pengacara untuk Hadapi Fairuz dan Hotman, Netter Ngakak Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh Fairuz yang didampingi Hotman sebagai kuasa hukumnya, Galih Ginanjar auto panik hingga borong 'selusin' pengacara bikin netter ngakak sadis.

Kanal247.com - Buntut dari persoalan Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq masih terus memanjang. Apalagi saat ini Fairuz telah resmi melaporkan Galih ke pihak yang berwajib.


Baca juga ...

Hal itu tak lain karena pernyataan Galih yang menyudutkan Fairuz hingga sebut miss V mantan istrinya berbau ikan asin. Selain Galih, presenter Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga turut terseret.

Pasalnya, pasangan suami istri itu telah turut menyebar luaskan pernyataan Galih melalui YouTube. Akhirnya Fairuz pun memutuskan untuk menempuh permasalahan ini lewat jalur hukum dengan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Sadar bahwa kuasa hukum yang dipilih Fairuz adalah orang "berbobot", Galih pun tampak menciut. Bahkan baru-baru ini Galih ditemani sang istri, Barbie Kumalasari terlihat memborong "selusin" pengacara.

"Alhamdulillah malam ini bru selesai Meeting Bersama Calon Klien dari kalangan artis juga Mas Galih Ginanjar #LAWYERS," tulis salah seorang pengacara Galih. Pengacara tersebut juga memamerkan potret kebersamaannya dengan Galih dan Barbie.

Tanpa menunggu lama, unggahan yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak sadis melihat sikap Galih tersebut.

Bagaimana tidak, dari unggahan itu tampak begitu jelas bahwa Galih takut bukan main menghadapi Fairuz dan Hotman kelak di persidangan. Sampai-sampai ia rela menggaet lebih dari lima pengacara sekaligus.

Alih-alih mendapatkan pujian lantaran sanggup menyewa banyak pengacara, Galih dan Barbie justru menuai cacian. Netter dengan membabi buta layangkan makian super pedas.

"Dia bawa pengacara banyak sama ajaa dia nunjukin kalau dia takut kalah sama hotman paris.. buktinya dia bawa pengacara banyak padahal fairuz cuma bawa 1 pengacara," komen akun @ardi********. "Mau pengacara sebanyak apapun bakal tetep kalah sama baginda hotman paris," sambung akun @tole******. "Rombongan loyer kayak gini tetap kalah dengan hotman paris, ingat pribahasa diatas lagit masih ada hotman paris," ujar akun @bab*******.

"1 lawan 10 ..yg 1 ikan paus.. Yg 10 ikan asin menang mana coba?" sindir akun @vava*************. "Cieee .. cieee .. cieee .. melawan bang @hotmanparisofficial memang harus banyak lowyer yaaa @galihginanjar ketahuan banget gak sanggup kalo cuma 1 lowyer... hati2 yaa nanti di ktawain 1 indonesia kalo kalah," papar akun @hikd*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...