Diisukan Miliki 'Saingan', Luna Maya Bakal Mundur Perlahan dari Faisal Nasimuddin?

Foto: Diisukan Miliki 'Saingan', Luna Maya Bakal Mundur Perlahan dari Faisal Nasimuddin? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Luna Maya, Faisal juga diisukan dekat dengan seorang wanita bernama Dina. Beruntungnya, hubungan Faisal dan Dina tak bertahan lama. Hanya saja, Luna tetap menegaskan hal ini mengenai hubungannya dengan Faisal.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya beberapa waktu belakangan ini digadang-gadang telah memiliki hubungan dekat dengan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Bahkan Luna dan Faisal sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing.


Baca juga ...

Meski Faisal seorang duda anak tiga, namun sepertinya Luna tak mempermasalahkannya. Dalam beberapa kali kesempatan, Luna juga tampak nyaman menghabiskan waktu bersama Faisal.

Sayangnya, di tengah kedekatannya dengan Faisal, Luna dikabarkan memiliki "saingan". Dia adalah Dina Albens yang disebut-sebut juga memiliki hubungan dekat dengan Faisal.

Luna Maya Saingan

Instagram

Atas hal itu, mungkin kah Luna bakal mundur perlahan dari kehidupan Faisal dan segera mencari pria lain? Sayangnya, Luna tak memberikan jawaban apa pun terkait hal itu.

Namun ia menegaskan dengan lantang mengenai hubungannya dan Faisal hanya lah sekedar teman. "Ya kalau memang ternyata berjodoh alhamdulillah. Kalau enggak ya berjodoh sebagai teman kan juga alhamdulillah. Enggak semua jodoh itu berupa pasangan," tegas Luna Maya.

"Sebenarnya gue juga enggak tahu (mengenai hubungannya dengan Faisal). Bingung bagaimana menjelaskannya. Karena sejauh ini berteman (dengan Faisal). Jadi tidak ada hubungan yang gimana-gimana."

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski Luna saat ini menegaskan hanya berteman dengan Faisal, namun banyak dari mereka yang berharap keduanya bisa berjodoh dan hidup bahagia.

"Coba lihat ekspresinya berteman tp matanya berkali2 tertutup. Berarti moon menutup kenyataan. Artinya realita hubungannya adalah sebaliknya. Mereun wkwk aamiin," komen akun @css********. "Semoga Allah swt menyatukan mrk dlm ikatan yg sah.. aamiin ya Allah," sahut akun cut*****. "Smga berjodoh... Aamiin.... Smga sesuai dgn yg di ramalkan sm Deni darko tu klw Luna & abg Faisal endingnya ke pernikahan," seloroh akun @hell************.

Sementara itu, untuk "saingan" Luna sendiri, diketahui memang pernah dekat dengan Faisal. Keduanya juga merupakan rekan kerja, Dan memang dulu Faisal dan Dina sempat dekat namun tak bertahan lama.

Entah dengan alasan apa, akhirnya Faisal dan Dina kembali memutuskan menjadi sahabat dekat. Sehingga Luna sepertinya tak perlu mundur lantaran "saingannya" telah sirna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...