Gisel Sibuk Urus Netizen, Gading Justru 'Terpana' Lihat Sophia Latjuba Kenakan Swimsuit

Foto: Gisel Sibuk Urus Netizen, Gading Justru 'Terpana' Lihat Sophia Latjuba Kenakan Swimsuit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sophia Latjuba pamer potret lawasnya yang dipajang dalam sebuah majalah bergengsi, Gading Marten auto salfok dengan bagian wajahnya. Menurutnya, masa muda Sophia tampak begitu mirip dengan Eva saat ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Gisella Anastasia diketahui sempat mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram. Gisel seolah lelah dengan segala komentar miring netizen yang kerap membahas hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin.


Baca juga ...

Pasalnya, Gisel tak mengantongi "restu" dari netizen atas hubungannya dengan Wijin. Namun Gisel menegaskan dirinya enggan untuk ambil pusing dengan segala tudingan miring tersebut dan tetap melanjutkan hubungannya dengan Wijin.

Jika Gisel sibuk mengurus netizen, lain halnya dengan Gading Marten. Sejak bercerai dari Gisel, Gading memang dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik, salah satunya Sophia Latjuba.

Keduanya kerap "kepergok" menunjukkan kedekatan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Sophia memamerkan potret lawasnya dalam sebuah majalah.

"Buat yang belum lahir tahun '91," tulis Sophia singkat. Dalam potret ini, Sophia tak segan memamerkan potret dirinya saat masih remaja. Ia pun tampak mempesona mengenakan swimsuit.

Tak hayal, unggahan Sophia itu langsung menuai beragam komentar netter, tak terkecuali Gading. Bapak satu anak itu "terpana" dengan Sophia. Bukan karena keseksiannya, melainkan adanya diri Eva Celia Latjuba dalam Sophia.

Gading begitu takjub, di masa muda Shopia rupanya ia sangat mirip dengan Eva. Diketahui sebelumnya, Eva merupakan buah cinta pertamanya dengan mantan pasangannya, Indra Lesmana.

"Evaaaa," komentar Gading tak kalah singkat. Tak lama, pandangan Gading itu menuai persetujuan banyak dari netter bahwa masa muda Sophia benar-benar mirip dengan Eva.

"@sophia_latjuba88 Iya eva bangettt," komen akun @vell********. "@gadiiing Wakakaka....bener. Eva banget," sahut akun @kat*********. "@gadiiing Setuju persisss eva," papar akun @azu*********.

Sementara itu, netter lainnya tak lupa melayangkan pujian untuk Sophia. Di usia yang semakin matang, wajah Sophia tak pernah menua hingga disebut bak seorang "vampir".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...