Agensi Konfirmasi Reuni IOI Tanpa Somi-Yeonjung dan Ungkap Tanggal Comeback

Foto: Agensi Konfirmasi Reuni IOI Tanpa Somi-Yeonjung dan Ungkap Tanggal Comeback Twitter
WowKeren dan Kanal247


Girlband IOI yang sudah bubar kini akan kembali tampil di atas panggung untuk reuni bersama menghibur penggemar dengan sembilan member kecuali Jeon Somi dan Yeonjung.

Kanal247.com - Bukan sedekar rumor, IOI dipastikan akan reuni dan menghibur penggemarnya sekali lagi. Girlband yang dibentuk dari ajang survival program "Produce 101 Season 1" ini sebelumnya sudah bubar pada Januari 2017 lalu usai kontrak mereka berakhir dan para membernya kembali ke agensi masing-masing.


Baca juga ...

Setelah 2 tahun lebih, IOI dipastikan akan kembali lagi dengan sembilan member termasuk Chungha yang belakangan sudah sukses bersolo karier. Sayangnya 2 member lainnya yakni Jeon Somi dan Yeonjung tak bisa ikut bergabung.

Studio Blu yang juga merupakan agensi Heize mengonfirmasi bahwa lewat pernyataan resminya bahwa IOI akan menghibur penggemar pada Oktober 2019 mendatang. Nantinya Studio Blu yang juga akan menjadi agensi yang mengurusi segala keperluan promosi IOI.

"Kami sudah memutuskan bahwa Oktober 2019 nanti Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Zhou Jieqiong, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina dan Im Nayoung akan kembali dengan nama IOI," ujar pernyataan dari Studio Blu. "Walaupun Somi dan Yeonjung tak bisa bergabung, mereka akan terus mendukung para member yang lain."

Sementara itu, reuni IOI ini sebenarnya sudah menjadi rumor lama yang sudah beredar. Meski begitu penggemar mengaku senang akan bisa kembali menyaksikan pelantun lagu "Whatta Man" ini sekali lagi dengan nama IOI.

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel