Tegaskan Galih Tak Pernah Singgung Soal Organ Intim, Barbie Kumalasari Kini 'Ngeles' Demi Cari Aman?

Foto: Tegaskan Galih Tak Pernah Singgung Soal Organ Intim, Barbie Kumalasari Kini 'Ngeles' Demi Cari Aman? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari kini 'bela' Galih Ginanjar soal celetukan ikan asin, netter muntab bukan main hingga tuding sengaja mencari pembenaran lantaran takut dibui.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali angkat bicara. Lewat sebuah wawancara, ia membantah tegas kalau suaminya Galih Ginanjar menyinggung soal organ intim Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Barbie mengungkapkan kalau celetukan Galih di vlog Rey Utami itu menjadi masalah besar karena opini publik. "Apapun yang diomongkan Galih itu tidak ada kaitannya dengan organ intim atau pun bau sebagainya. Itu hanya opini yang diperbesar," tegas Barbie.

Merasa sang suami tak bersalah, Barbie mengaku siap pasang badan menghadapi persoalan yang kini ramai diperbincangkan publik. "Secara jelasnya Galih tidak pernah menyebutkan apa yang dimaksud dengan ikan asin itu. Jadi ya sudah kita hadapi saja," imbuhnya.

"Trus yang katanya di korek putih putih apaan maemunah!? Deseu lupa ingatan kalee yaa," tulis akun Instagram @nyinyir_update. Sementara dalam sekejap, sejumlah netter beramai-ramai menyertakan komentarnya.

Tegaskan Galih Tak Pernah Singgung Soal Organ Intim, Barbie Kumalasari Kini \'Ngeles\' Demi Cari Aman?
Instagram

Alih-alih memberi respons positif terkait pernyataan Barbie tersebut, netter malah semakin gencar melayangkan cibiran. Bahkan banyak pihak menuduh Barbie sengaja mencari pembenaran lantaran takut suaminya dibui.

"Mukanya mulai panik," seru akun @vilda****ni. "Ngeles mulu ini.. Takut yaa masuk penjaraa," sambung akun @sultan****. "Skrg lu ngomong opini? Sakit jiwa nie orang, lu puter lgi video pas laki lu ngomong deh, dengerin tuh kuping baek2 ye, ngeles yg pinter lah, bego diborong sndri," balas akun @ayu****11.

"Kemaren katanya berdasarkan pengalaman galih, sekarang bilang opini, mau gimana juga pembelaannya gak bakal membuat lo dan galih benar udah jelas2 kok videonya mengarah kemena," timpal akun @nia****77. "Suruh dia liat ulang deh videonyaaa!!! Udh ada bukti masih aja banyak omong heran, dia cwe ga ngerasa di rendahin," imbuh akun @se***17.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...