Kenakan Busana Ini, Penampilan Luna Maya Sukses Bikin Maia Estianty 'Melongo'

Foto: Kenakan Busana Ini, Penampilan Luna Maya Sukses Bikin Maia Estianty 'Melongo' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlihat berkelas meski kenakan busana sederhana, penampilan Luna Maya ini sukses bikin setiap pasang mata yang melihatnya terpesona, tak terkecuali Maia Estianty.

Kanal247.com - Nama Luna Maya sepertinya tak pernah lengser dari berbagai media pemberitaan. Apalagi belakangan ini Luna dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.


Baca juga ...

Meski sejauh ini Luna mengaku hubungannya dengan Faisal masih berteman, namun publik lega. Setidaknya Luna bisa membuktikan pada Reino Barack bahwa dirinya juga tak butuh waktu lama untuk menemukan penggantinya.

Selain kisah asmaranya, penampilan Luna juga kerap kali menuai decak kagum. Apalagi dengan tubuh Luna yang menjulang tinggi, sehingga terlihat cocok mengenakan busana apa pun.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Luna mengenakan setelan bernuansa gelap. "Don’t forget to smile #blessed #lunamaya #lmday2day #selflove," tulisnya dalam keterangan foto.

Meski terlihat sederhana namun Luna sukses membuat setiap pasang mata yang menatapnya terpukau. Tak terkecuali dari kalangan kaum hawa, termasuk rekan sesama artis, Maia Estianty.

Meski hanya singkat, namun Maia tampak "melongo" hingga lontarkan pujian untuk Luna. "Keren," komen Maia seraya diimbuhi emotikon jempol.

Sontak komentar Maia itu menjadi sorotan netter. Banyak dari mereka yang berharap ke depannya Luna bakal memiliki perjalanan asmara seindah Maia.

"@maiaestiantyreal Emang keren bnget bunda ...bunda juga keren lho. Smoga mbak bulan bisa kyk bunda ya, dilimpahi kebahagiaan," komen akun @saf*******. "@maiaestiantyreal Podo podo wanita tangguh nggeh bunda @maiaestiantyreal ,mbak @lunamaya sukses buat kalian," timpal akun @sisy**********. "Dua wanita hebat ini sll bikin iri banyak wanita. Sukses untuk kalian berdua," seloroh akun @irma*******. "Keren bgt ncen bun, sm kayk km hihi smoga nemu pak Irwan kedua ya biar diyg trus kyk km," pungkas akun @dik********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...