Bakal Segera Bebas dari Penjara, Saiful Jamil Peringatkan Publik Tak Dekati Kejahatan

Foto: Bakal Segera Bebas dari Penjara, Saiful Jamil Peringatkan Publik Tak Dekati Kejahatan instagram
WowKeren dan Kanal247


Akan segera bebas dari penjara atas kasus pelecehan seksual, Saiful Jamil memberikan peringatan kepada publik untuk tidak mendekati perbuatan kejahatan hingga mengungkapkan kehidupan di dalam penjara.

Kanal247.com - Kabar pedangdut Saiful Jamil memang sudah jarang terdengar setelah ia ditahan atas kasus pelecehan seksual pada 2016 lalu. Saiful dipastikan bersalah oleh hakim dan terbukti melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur kala itu. Setelah menjalankan hukuman sekitar 3 tahun, Saiful dikabarkan akan segera menghirup udara bebas.


Baca juga ...

Menyusul kabar yang berhembus di media itu, salah seorang motivator yakni Ayu Kyla membagikan video Saiful di akun Instagram pribadinya, @ayu_kyla_. Pada video yang dibagikan pada Senin (1/7) itu Saiful tampak mengenakan seragam tahanan berwarna kuning.

Mantan suami Dewi Persik itu ingin memberikan nasehat kepada publik untuk tidak pernah mendekati perbuatan kejahatan apa pun. Saiful mengingatkan bahwa kehidupan di dalam penjara tidak semudah yang dipikirkan orang-orang.

Assalamualaikum, saya Saiful Jamil ingin memberi wejangan buat Anda-Anda," ucap Saiful dalam video singkat itu. "Jangan pernah merasakan yang namanya berada di dalam jeruji besi,” ucapnya lalu.

Saiful menyebutkan bahwa tinggal di balik jeruji besi sangat membuatnya tertekan. Pria itu mengaku merasa kesakitan lahir dan batin. Sehingga, ia tidak mengharapkan orang lain merasakan hal yang sama sepertinya. Saiful tampak benar-benar menyesal lantaran pernah melakukan tindakan keji di masa lalu.

“Karena tentunya menyakitkan lahir dan batin," ujar Saiful gamblang. "Cukup saya yang merasakan,” katanya kemudian.

Pria berusia 38 tahun itu memperingatkan bahwa tidak ada tindakan kejahatan yang berakibat baik. Saiful tampak ingin menunjukkan bahwa sepintar apa pun orang-orang menyimpan tindak kejahatannya, bukan berarti suatu saat hal itu tidak akan ketahuan. Sehingga, tidak melakukan kejahatan adalah hal yang benar-benar wajib dilakukan.

“Ingat jangan sekali-kali mendekati sebuah kejahatan," seru pelantun "Ratu Hatiku" itu. "Karena nanti akan berakibat tidak baik,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel