Sibuk Syuting Sinetron Stripping, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pilih Sekolahkan Anak Dekat Rumah?

Foto: Sibuk Syuting Sinetron Stripping, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pilih Sekolahkan Anak Dekat Rumah? instagram



Anak pertama sudah masuk usia cocok mendapatkan pendidikan formal, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memilih untuk sekolahkan di dekat rumah. Apakah alasannya?

Kanal247.com - Seorang selebriti wanita yang telah menikah dan memiliki anak tentu patut untuk pintar-pintar membagi jadwalnya. Pasalnya, kesibukan sebagai seorang selebriti tidak boleh sampai melalaikan kewajiban menjadi seorang istri dan ibu. Hal itu tentu juga dirasakan oleh aktris cantik Alyssa Soebandono.

Alyssa mengungkapkan bahwa membagi waktu untuk bekerja dan mengurus kedua buah hatinya dengan Dude Harlino memang bukanlah hal yang mudah. Alyssa bercerita bahwa untuk saat ini ia masih bisa mengatur dengan baik lantaran sedang tidak sibuk syuting sinetron stripping. Namun, Alyssa menyadari jika kesibukannya sudah kembali maka ia harus merombak lagi jadwalnya.

“Untuk sekarang ini sih mungkin karena memang belum ada kegiatan yang stripping lagi, jadi insya Allah masih bisa ngatur," ucap Alyssa. "Tapi mungkin kalau memang sudah mulai (syuting), mungkin di situ lah kita berusaha mengatur supaya bisa tetap memantau anak sekolah juga,” tambahnya.

Putra pertama Alyssa dan Dude, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino memang telah memasuki usia untuk menempuh pendidikan taman kanak-kanak. Dude memilih untuk menyekolahkan sang putra dekat dengan rumah. Pria berusia 38 tahun itu menyebutkan jika jarak sekolah sang putra hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Lantas apakah pilihan sekolah dekat adalah untuk mempermudah membagi kesibukan syuting dan anak-anak?

Baca juga ...

Dude bercerita jika putra sulungnya sangat bahagia ketika akhirnya pergi ke sekolah. Pasalnya, putra sulungnya itu bertemu dengan teman-teman baru sebayanya.

“Waktu itu dia datang ke sekolahannya ya. Dan dia senang karena banyak teman-teman," kata Dude. "Sekolahnya dekat dari rumah dan mungkin dari rumah hanya 10 menit,” paparnya kemudian.

Dude memastikan jika ia bukan memilih sekolah abal-abal lantaran dekat dengan rumahnya saja. Pria itu telah memastikan jika kualitas sekolah sang putra juga baik. Sehingga, Alyssa dan Dude merasa beruntung karena menemukan sekolah berkurikulum baik namun sangat dekat dari kediaman mereka.

“Sebetulnya sih sekolahnya bukan dekat dari rumah saja," terang Alyssa. "Tetapi secara kurikulumnya bagus,” pungkasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel