Kuasa Hukum Sarankan Galih-Barbie untuk Berdamai dengan Fairuz, Takut 'Lawan' Hotman Paris?

Foto: Kuasa Hukum Sarankan Galih-Barbie untuk Berdamai dengan Fairuz, Takut 'Lawan' Hotman Paris? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aldwin Rahardian mengaku tak memungkinkan untuk menangani kasus Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari, sarankan agar selesaikan secara kekeluargaan dengan Fairuz A. Rafiq bikin netter terkekeh.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Galih Ginanjar. Pasalnya usai "memboyong" sederet pengacara, salah satu kuasa hukumnya yakni Aldwin Rahardian memberikan pernyataan yang di luar dugaan.


Baca juga ...

Aldwin Rahardian rupanya menyarankan agar Galih bisa menempuh jalur damai dengan Fairuz A. Rafiq. Menurutnya, perkara Galih dengan Fairuz lebih tepat bila diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya saran (ke Galih) untuk perkara ini daripada yang satu buka aib sebelumnya dan yang satu lagi buka aib sekarang tentu sangat tidak baik, apalagi ada yang memanas-manasi. Saran saya ke Galih agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan karena jauh lebih tepat," ujar Aldwin Rahardian. "Perkara-perkara begini bisa diselesaikan secara kekeluargaan."

Usut punya usut, Aldwin Rahardian memang belum menandatangani surat kuasa lantaran jadwalnya yang begitu padat. "Lagi pula saya sendiri tidak memungkinkan untuk menangani perkara ini karena jadwal saya bentrok dan besok saya harus ke luar. Saya juga belum menandatangani kuasa," pungkasnya.

Tanpa berlama-lama lagi, netter pun ramai memberikan komentarnya. Nyaris dari para netter malah heboh terpingkal-pingkal. Mereka ramai menduga kalau kuasa hukum Galih khawatir melawan kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea.

"Diselesaikan secara kekeluargaan? Enak aja pak. Mohon itu yg berkata2 tdk sepantasnya diberikan pelajaran supaya tdk sembarangan berkata2 apalg menyangkut organ intim wanita," komentar akun @anita****. "Dia kasih saran agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Bukannya takut lawan pahot yah haha," sahut akun @ardan****key.

"Secara ga langsung nyuruh damai karna tau kliennya bakal kalah karna salaahh hahaha," sambung akun @che****sir. "Yang korban siapa, yg pengacaranya keroyokan siapa, kaya mau nonton layar tancep rame2, ingat di atas langit masih ada hotman paris," timpal akun @sukma****ri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...