Hotman Paris Geram Tahu Pablo Benua Ngakak Usai Dilaporkan, Nafa Urbach 'Tersulut' Jadi Sorotan

Foto: Hotman Paris Geram Tahu Pablo Benua Ngakak Usai Dilaporkan, Nafa Urbach 'Tersulut' Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan mengunggah ulang video saat Pablo Benua tertawa terbahak-bahak, Hotman Paris Hutapea 'mendesak' agar pihak Polda Metro Jaya segera menindaklanjuti.

Kanal247.com - Postingan baik foto serta video di Instagram Hotman Paris Hutapea memang selalu sukses memantik perhatian. Seperti video yang diunggahnya belum lama ini, Rabu (3/7) dini hari tadi.


Baca juga ...

Hotman Paris rupanya mengunggah ulang video saat Pablo Benua asyik tertawa. "Ada yang tadi ke Polda terus katanya ngelaporin gue," ujar Pablo Benua yang kemudian terbahak-bahak.

"Mohon Bapak Kapolda Metro dan Dir Cyber Polda Metro ngecek : kok warga lapor polisi tapi di ketawain!" sedangkan tulis Hotman Paris di bagian caption. "Fairuz dan Tim Kuasa Hukum percaya dgn kewibawan Instansi Kepolisian! Kenapa dia viralkan ketawatawanya itu?" imbuhnya.

Postingan Hotman Paris ini rupanya tak cuma mengundang perhatian para netter, melainkan juga publik figur. Adalah aktris cantik Nafa Urbach. "Pls om hotman, selesaikan semua yg bgni2 biar gak ngerusak generasi bangsaa," komentar Nafa Urbach.

Tak disangka, netter kompak berseru setuju dengan pernyataan Hotman Paris juga Nafa Urbach di atas. Mereka lantas berharap agar Pablo Benua bisa segera mendekam dibalik jeruji besi.

"Setuju @nafaurbach apalagi dia udah bikin konten gk jelas," komentar akun @vie****ja. "Setuju nih @nafaurbach ... Yuk tag bareng2 @cybercrime.id," sahut akun @qk****de_.

"Benar @nafaurbach , merusak moral bangsa ini mah.. Harus dikasih pelajaran, apa masih bsa ketawa nanti kalo masuk bui," sambung akun @erna****92. "Neh bang @hotmanparisofficial artis nafa urbach aj udh muak dan miris acara mrka brrti gibas bang mrka smua klo perlu si anoa dan bininya rey yg suka nyinyir sama psgan halu yg ga pny otak ijah kinderjoy dan bromo mokondo hrs smua dijeblosin bang," timpal akun @eva****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...