Barbie Kumalasari Terbukti Bohong Soal Sepatu Rp 10 Juta, Netter Auto Caci Tanpa Ampun

Foto: Barbie Kumalasari Terbukti Bohong Soal Sepatu Rp 10 Juta, Netter Auto Caci Tanpa Ampun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Barbie Kumalasari dengan lantang mengaku kalau sepatu yang dikenakannya saat mengisi acara di program Atta Halilintar ialah senilai Rp 10 juta.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Barbie Kumalasari tak pernah luput dari sorotan. Sayangnya apapun yang berkaitan dengan istri Galih Ginanjar itu selalu menuai komentar miring.


Baca juga ...

Terbaru, Barbie membuat heboh usai salah seorang netter membeberkan fakta tak terduga. Netter yang enggan identitasnya diungkap ini mengatakan kalau sepatu mewah Barbie sebenarnya dibanderol dengan harga murah.

Padahal saat didaulat menjadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Atta Halilintar, Barbie mengaku kalau sepatunya ditaksir mencapai Rp 10 juta. Namun netter ini menunjukkan bukti kalau sepatunya yang sama persis dengan Barbie itu sebenarnya tidak sampai Rp 1 juta.

"Jadi ada salah 1 netijen yang punya sepatu mirip mbak ijah. Dan belinya di salah 1 mall. Dan harga sepatunya kada sampai sejuta. Begitcuuu... jadi... eng ing eng," tulis akun Instagram @mak.kepo. Sontak saja tanpa menunggu lama, netter langsung ramai menyertakan komentarnya.

Di samping heboh meledek halu, tak sedikit pihak yang malah menyeret nama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Rupanya netter ramai membanding-bandingkan Barbie dengan Nagita Slavina.

"Malu sm sendal jepitnya nagita," komentar akun @lu****sz. "Halu tingkat dewa, diketawain sm sendal jepit ny nagita tuh," sahut akun @wilda****tan. "Si barbie jgn terlalu sombong, karna diatas langit masih ada nagita slavina," sambung akun @tiffani****.

"Jijik, semua orang juga tau harga sepatu model gitu itu 200 ribuan gw aja ogah beli norak," seru akun @keke****za. "10 juta itu nolnya gelinding 2 masuk ke celana mokondo," timpal akun @kamila****. "Wkkkkkk aslii ngakak... Kalo bohong ya liat2 dlu kali ahhhhh.. Haluuu dipelihara," imbuh akun @vie****87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...