Ternyata Gara-Gara Omongan 'Pedas' Ini, Pengacara Galih Sampai Berniat Polisikan Nikita Mirzani

Foto: Ternyata Gara-Gara Omongan 'Pedas' Ini, Pengacara Galih Sampai Berniat Polisikan Nikita Mirzani Instagram



Beredar kabar bahwa salah satu pengacara Galih Ginanjar bakal laporkan Nikita Mirzani. Ia merasa tersinggung dengan ucapan 'pedas' Nikita saat memberikan komentar soal Galih yang sebet 12 pengacara sekaligus.

Kanal247.com - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Nikita Mirzani bakal dipolisikan oleh salah seorang pengacara Galih Ginanjar. Diketahui sebelumnya, Galih telah menggaet "selusin" pengacara untuk menghadapi Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris Hutapea.


Baca juga ...

Usut punya usut, ternyata Nikita Mirzani sempat layangkan ledekan untuk Galih beserta para pengacaranya. Hal ini Nikita sampaikan melalui Instagram Story-nya.

Tak lupa, Nikita juga turut menyeret sosok istri Galih, Barbie Kumalasari. Tanpa segan Nikita sebut Barbie sebagai mantan "babu" alias pembantu rumah tangga.

"Hari ini itu dibilang heboh juga enggak, artis terkenal juga enggak, mantan babu haha. Sudah tahu dong yang nyai maksud," ujar Nikita sambil ngakak. "Jadi si boneka santet itu sama laki-laki yang mok****l ternyata makek lawyer 12."

"12 12-nya itu enggak punya otak, tolol, ya setipe lah. Enggak salah lah mereka milih orang-orang itu, karena dari kehaluannya, atitutnya, terus kesombongannya itu di dunia kehaluan itu sama-sama. Aduh itu lawyer-nya juga kagak ada yang dibayar cuma pengin masuk TV sama kayak kliennya," sambung Nikita.

Ungkapan "pedas" itu lah yang membuat salah seorang pengacara Galih kabarnya bakal melaporkan Nikita. Namun meski terkesan "pedas", Nikita tetap saja menuai dukungan dari netter.

Sebab hampir sebagian besar dari netter merasa ikut sakit hati atas ungkapan Galih soal miss V Fairuz yang disebut bak ikan asin. Hujatan demi hujatan untuk Galih akhirnya kembali bertebaran.

"Ya Allah. Ko bgtu banget si nyai komentarnya, gaboleh gitu ah. TAMBAH LAGI NYAI TINGKAT KEPEDESAN KOMENTARNYA ah," komen akun "lia****. @Makasih nyai terwakilkan hati ini, tapi cuma nyai yg berani mengungkapkan nya ," timpal akun @wyn***********. "Suka bnget, harusnya ija kumala sari dapat lawan kek gini ni baru setimpal pedes banget,kek bakso granat," pungkas akun @marti************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel