Widy Vierratale Punya Hati Bak Baja Lantaran Rela Jadi Pendamping Pernikahan Sang Mantan

Foto: Widy Vierratale Punya Hati Bak Baja Lantaran Rela Jadi Pendamping Pernikahan Sang Mantan instagram



Jadi perempuan berbeda dengan yang lainnya setelah putus dari kekasih, Widy Vierratale justru menunjukkan kedekatan hingga rela menjadi pendamping di pernikahan mantan.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu menjadi berita paling favorit bagi publik. Bahkan para selebriti yang sudah resmi putus pun tetap kerap membuat publik penasaran. Kisah cinta Widy Vierratale dan Onadio eks Killing Me Inside pun mendapatkan perhatian penuh.

Widy dan Onad memang sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun silam. Momen manis keduanya pun sempat tersebar di media sosial kala itu. Tak jarang pula Widy atau Onad tampak menghadiri konser band mereka masing-masing.

Kandasnya hubungan Widy dan Onad pun cukup membuat publik terkejut. Pasalnya kedua vokalis band itu tidak terlihat memiliki masalah. Widy dan Onad pun masih tampak berhubungan baik hingga saat ini. Hal itu terbukti dari salah satu unggahan Onad di akun Instagram pribadinya, @onadioleonardo_official.

Onad tampak membagikan foto bersama para pendampingnya ketika menggelar acara pernikahan. Sosok cantik Widy tampak berdiri di belakang Onad. Tak hanya Widi, rekan satu band-nya yakni Raka juga tampak di dalam potret itu.

"Para pendamping di pernikahanku," tulis Onad pada keterangan foto yang ia bagikan menggunakan bahasa Inggris. Onad tak lupa menandai Swiss-Belhotel Pondok Indah, sebagai lokasi pernikahannya.



Widy pun tampak menuliskan komentar pada unggahan mantan kekasihnya itu. Aktris cantik itu tampak benar-benar ikut berbahagia lantaran Onad sudah resmi melepas lajang. Widy bahkan memberikan bocoran jika sebentar lagi ia dan Onad akan manggung bersama.

"Mabroooookkkk hahahah akhirnya nyeetttt. Happy for u man. Tar gua posting juga. Lo jangan liburan dulu. Masih ada tugas manggung nih kita tgl 6 hahahahah," tulis Widy melalui akun Instagram @_widikidiw_

Tak cuma Widy yang antusias menuliskan komentar, warganet pun berbondong-bondong meramaikan unggahan Onad. Mereka tampak takjub lantaran Widy dan Onad masih berhubungan sangat baik meski kisah cinta mereka di masa lalu kandas. Ucapan selamat menempuh hidup baru pun tak lupa dituliskan oleh para warganet.

"Ini baru namanya best friendship , karena mantan hanya sebuah kata kiasan dalam status hubungan manusia. Happy wedding," puji @h***rt. "Hebattt, gini nih mantan yg tetep jd soulmate," terang @d***ta. "Sosweet. Walaupun udh mantanan tapi ttp barengggggg," tandas @s***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel